Hasil Coppa Italia: Fiorentina Menang Tipis atas Atalanta
Selebrasi Rolando Mandragora usai menjebol gawang Atalanta. (Instagram/@acffiorentina)
04:36
4 April 2024

Hasil Coppa Italia: Fiorentina Menang Tipis atas Atalanta

Hasil Coppa Italia pada leg pertama semifinal aantara Fiorentina vs Atalanta berakhir kemenangan untuk tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Fiorentina sejatinya kurang diunggulkan dalam pertandingan di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Kamis (4/4/2024). Sebab, langkah mereka ke semifinal Coppa Italia banyak diiringi keberuntungan.

Tim berjuluk La Viola itu mengalahkan Parma dan Bologna dengan susah payah. Bermain imbang hingga perpanjangan waktu, kemudian baru menang di babak adu penalti.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Bungkam Luton Town 2-0, Naik ke Puncak Klasemen

Sementara Atalanta melaju ke semifinal Coppa Italia dengan lebih meyakinkan. Tim asuhan Gian Piero Gasperini mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1.

Atalanta juga mengalahkan AC Milan yang bermain di rumah sendiri dengan skor 2-1. Dua kemenangan meyakinkan itu menjadi modal apik Atalanta untuk memetik kemenangan di markas Fiorentina.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Phil Foden Hattrick, Manchester City Bantai Aston Villa 4-1

Namun, Fiorentina tidak menyia-nyiakan kesempatan di rumah sendiri dengan menggasak Atalanta dengan skor 1-0. Gol semata wayang disumbangkan oleh Rolando Mandragora.

Meski menang, Fiorentina masih belum bisa bernafas lega. Pasalnya, dengan hanya unggul 1-0, mereka masih harus bertanding pada leg kedua di markas Atalanta pada Kamis (25/4/2024).

Editor: Irwan Febri

Tag:  #hasil #coppa #italia #fiorentina #menang #tipis #atas #atalanta

KOMENTAR