Justin Hubner Beri Kode Absen Bela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner. (Instagram/justinhubner5)
16:48
3 April 2024

Justin Hubner Beri Kode Absen Bela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024

Justin Hubner membuat unggahan yang seperti mengabarkan dirinya tidak bisa bergabung dengan timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23 2024.

Shin Tae-yong sudah mengumumkan 28 pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan Piala Asia U-23 2024. Justin Hubner masuk dalam daftar itu.

Akan tetapi, bek yang kini berkarier di Cerezo Osaka besar kemungkinan tidak bisa bergabung ke Garuda Muda. Alasannya tidak mendapatkan izin klub.

Wajar saja karena Piala Asia U-23 2024 tidak masuk dalam kalender resmi FIFA. Oleh sebab itu, klub berhak tidak wajib melepaskan pemainnya ke timnas.

Di unggahan Instagram, Justin Hubner memberikan kode dirinya tak bisa bergabung ke timnas Indonesia U-23. Ia memposting ulang daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Bek yang dipinjam dari Wolves ini membubuhi emoji tangan menelungkup yang biasanya dipakai untuk tanda maaf.

Dari postingan itu, besar kemungkinan Hubner absen membela Garuda Muda. Di sisi lain, jasanya juga dibutuhkan klub.

Kode Justin Hubner absen bela timnas Indonesia U-23. (Instagram/@justinhubner5)Kode Justin Hubner absen bela timnas Indonesia U-23. (Instagram/@justinhubner5)

Pelatih Cerezo Osaka sebelumnya mengatakan bahwa jika berjalan lancar, bek berusia 20 tahun ini akan debut awal April.

Nah, Cerezo Osaka akan bermain hari ini, Rabu (3/4/2024) dalam lanjutan J1 League melawan Kashiwa Reysol. Menarik dinantikan apakah Hubner bakal debut atau tidak.

Editor: Arif Budi

Tag:  #justin #hubner #beri #kode #absen #bela #timnas #indonesia #piala #asia #2024

KOMENTAR