Hasil Lengkap Liga Inggris: Tottenham Ditahan West Ham, Fulham Dihajar Nottingham
Pemain Tottenham merayakan kemenangan di markas Nottingham Forest dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di The City Ground, Sabtu (16/12/2023). Oli SCARFF / AFP
07:12
3 April 2024

Hasil Lengkap Liga Inggris: Tottenham Ditahan West Ham, Fulham Dihajar Nottingham

Hasil lengkap Liga Inggris 2023/2024 pada Rabu (3/4/2024). Ada lima laga yang dimainkan, termasuk Tottenham Hotspur yang ditahan West Ham United.

Tottenham dipaksa memetik satu poin saat menyambangi markas West Ham United 1-1 pada pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion London.

Tottenham sejatinya berhasil unggul lebih dahulu melalui gol cepat winger Brennan Johnson saat laga beru berjalan lima menit.

Namun, tuan rumah West Ham berhasil membalas pada menit ke-19. Bek Kurt Zouma menjadi penyelamat dengan tandukan kepala ke pojok kiri atas gawang Tottenham.

Setelah gol tersebut, kedua tim saling melakukan upaya untuk mencetak gol keunggulan. Namun, skor itu bertahan hingga laga usai.

Di laga lainnya, tuan rumah Nottingham Forest berhasil meraih kemenangan meyakinkan saat menjamu Fulham di City Ground, yakni dengan skor 3-1.

Gol kemenangan Nottingham Forest dicetak oleh Callum Hudson-Odoi, Chris Wood, dan Morgan Gibbs-White. Semua gol lahir di babak pertama.

Sedangkan Fulham hanya membalas satu gol pada babak kedua lewat aksi Tosin Adarabiayo.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris, Rabu (3/4/2024):

Newcastle United 1-1 Everton
Nottingham Forest 3-1 Fulham
Bournemouth 1-0 Crystal Palace
Burnley 1-1 Wolves
West Ham 1-1 Tottenham

Editor: Irwan Febri

Tag:  #hasil #lengkap #liga #inggris #tottenham #ditahan #west #fulham #dihajar #nottingham

KOMENTAR