Link Live Streaming Liverpool vs Brighton di Liga Inggris, Segera Kick Off
Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Sparta Praha pada laga Liga Europa di Anfield, Liverpool, Jumat (15/3/2024) dini hari WIB. [Oli SCARFF / AFP]
19:18
31 Maret 2024

Link Live Streaming Liverpool vs Brighton di Liga Inggris, Segera Kick Off

Link live streaming Liverpool vs Brighton pada pekan ke-30 Premier League 2023/2024. Pertandingan liga Inggris di Anfield, Minggu (31/3/2024) akan kick off pukul 20.00 WIB.

Liverpool wajib memenangkan laga kandang ini karena tiga poin sangat penting di setiap laga guna menjaga asa persaingan dengan Arsenal dan Manchester City dalam perebutan gelar juara.

The Reds mencoba bangkit setelah di pertandingan terakhir sebelum melawan Brighton menelan kekalahan 3-4 dari Manchester United di perempat final Piala FA setelah bermain extra time.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp pun sudah menyiapkan skuat terbaiknya guna mengamankan tiga poin. Luis Diaz, Darwin Nunez dan Mohamed Salah akan menjadi trisula maut di lini depan The Reds.

Sementara Brighton akan bertandang ke Anfield dengan kepercayaan diri yang baik. Skuat besutan Roberto De Zerbi ini tercatat memenangi dua laga terakhirnya, pertama mengalahkan Nottingham Forest 1-0 .

Terakhir Brighton mengalahkan AS Roma 1-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Namun, Brighton tetap tersingkir karena sebelumnya tumbang 0-4 pada leg pertama di Italia.

Tandang ke markas Liverpool, pelatih Roberto De Zerbi siap kembali mengandalkan Danny Welbeck yang mencetak gol tunggal ke gawang Roma, sebagai ujung tombak serangannya.

Pertandingan Liverpool vs Brighton bisa disaksikan langsung live streaming di Vidio. Berikut linknya

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #liverpool #brighton #liga #inggris #segera #kick

KOMENTAR