2 Fakta Menghilangnya David da Silva dari Persib Bandung Secara Tiba-tiba
Penyerang Persib Bandung, David da Silva. [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]
03:30
31 Maret 2024

2 Fakta Menghilangnya David da Silva dari Persib Bandung Secara Tiba-tiba

Top skor sementara BRI Liga 1 2023/2024 tiba-tiba menghilang dari skuad Persib Bandung. Bomber veteran berusia 34 tahun itu tidak berlatih selama beberapa hari dan tidak bermain saat Persib melawan Bhayangkara FC.

Tak ada nama David da Silva dalam skuad Persib saat ditahan imbang 0-0 tim papan bawah, Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (28/3/2024) lalu.

Berikut dua fakta tentang menghilangnya eks striker Persebaya Surabaya ini secara tiba-tiba dari skuad Persib.

Akibat DP yang Belum Dibayar

Pengurus Persib Bandung, Umuh Muchtar menjelaskan bahwa absennya David da Silva disebabkan oleh sisa uang DP yang belum dibayarkan oleh manajemen kepada agennya.

Namun, masalah tersebut telah diselesaikan setelah manajemen membayar sisa uang DP, dua hari sebelum pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Namun, ternyata Da Silva tetap tak terlibat dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 tersebut

Masalah Beres, Diharapkan Bisa Gabung Lagi

Dengan harapan agar sang striker andalan itu bisa segera bergabung lagi dengan skuad Persib Bandung, manajemen bergerak cepat untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Umuh Muchtar berharap agar kekuatan tim bisa dimaksimalkan dalam empat laga sisa di musim reguler Liga 1 2023/2024, dan tentunya jika Maung Bandung tampil di babak Championship Series nanti untuk memperebutkan titel juara dengan format knock-out.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #fakta #menghilangnya #david #silva #dari #persib #bandung #secara #tiba #tiba

KOMENTAR