Disinggung Soal Pencoretan Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Beri Jawaban Singkat
Saddil Ramdani saat memperkuat Timnas Indonesia di laga uji coba melawan Libya, 5 Januari 2024 (pssi.org)
20:06
14 Januari 2024

Disinggung Soal Pencoretan Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Beri Jawaban Singkat

Pencoretan Saddil Ramdani dari timnas Indonesia ternyata menyita perhatian jelang Piala Asia 2023. Nyatanya Shin Tae-yong ditanya soal itu dalam konferensi pers pra petandingan lawan Irak.

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak di laga perdana fase grup Piala Asia 2023 pada Senin (15/1/2024). Shin Tae-yong pun melakukan konferensi pers ditemani Asnawi Mangkualam jelang pertandingan tersebut.

Juru taktik asal Korea Selatan itu mendapatkan beragam pertanyaan, termasuk terkait pencoretan Saddil Ramdani dari skuad Garuda.

Meski begitu, pelatih berusia 53 tahun ini hanya memberikan jawaban yang singkat. Shin Tae-yong tidak mau berkomentar lebih terkai hal ini.

"No comment," ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers pada Minggu (14/1/2024).

Sementara itu, pencoretan Saddil Ramdani dari tim Merah Putih terbilang mengejutkan. Sebab, dua nama yang awalnya tidak disertakan adalah Adam Alis dan Arkhan Fikri.

Akan tetapi, di detik-detik akhir justru Saddil Ramdani dan Arkhan Fikri yang dicoret. Sedangkan Adam Alis tetap bersama skuad Garuda.

Menurut Ketua Badan Tim Nasional, Sumardji, ada alasan teknis di balik pencoretan Saddil Ramdani yang dilakukan oleh Shin Tae-yong.

Editor: Arif Budi

Tag:  #disinggung #soal #pencoretan #saddil #ramdani #dari #timnas #indonesia #shin #yong #beri #jawaban #singkat

KOMENTAR