Thom Haye Sempat Mengira Lawan Vietnam akan Sulit, Ternyata ...
Thom Haye Saat Melakoni Laga Debutnya Bersama Timnas Indonesia. (instagram.com/timnas.indonesia)
13:06
28 Maret 2024

Thom Haye Sempat Mengira Lawan Vietnam akan Sulit, Ternyata ...

Gelandang Timnas Indonesia, Thom Haye, mengira pertandingan melawan Vietnam akan sulit. Ia pun lega akhirnya skuat Garuda bisa menang dengan skor mencolok.

Thom Haye menjalani debut bersama Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Pemain SC Heerenveen itu memprediksi duel akan sulit. Sebab, dalam dua pertandingan terakhir, Timnas Indonesia hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Vietnam.

Apalagi Timnas Indonesia sudah 20 tahun tidak pernah menang di kandang Vietnam. Namun, Thom Haye lega akhirnya skuat Garuda mampu meraih kemenangan.

"Sebelum saya datang ke sini, Indonesia tidak menang di kandang Vietnam untuk waktu yang lama," kata Thom Haye, dilansir dari Zingnews.

"Dua pertandingan terakhir, Indonesia hanya menang dengan skor tipis, sehingga pertandingan ini diprediksi sangat sulit," lanjutnya.

"Saya senang bahwa Indonesia memenangkan kemenangan penting," tuturnya menambahkan.

Timnas Indonesia akhirnya berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Vietnam. Tiga gol dilesakkan oleh Jay Idzes (9'), Ragnar Oratmangoen (24') dan Ramadhan Sananta (90+7').

Editor: Irwan Febri

Tag:  #thom #haye #sempat #mengira #lawan #vietnam #akan #sulit #ternyata

KOMENTAR