Cetak Gol di Laga Debut Bersama Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen Belum Puas
Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen (kiri) saat berlebrasi usai sukses bobol gawang Vietnam dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024). (Dok. PSSI).
00:18
27 Maret 2024

Cetak Gol di Laga Debut Bersama Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen Belum Puas

Pemain Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen belum puas setelah mencetak gol dalam debutnya bersama skuad Garuda. Ia mengaku ingin memberikan lebih kepada tim Merah Putih.

Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam, 3-0 dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Ragnar Oratmangoen mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-24 lewat proses yang sangat cantik. Sedangkan dua gol lainnya diciptakan oleh Jay Idzes menit 9 dan Ramadhan Sananta menit ke-90+8.

Ragnar tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah menjalani debut bersama Timnas Indonesia. Ditambah ia berhasil menyumbang satu gol kemenangan tim Merah Putih di laga debutnya tersebut.

Ragnar Oratmangoen saat sesi latihan bersama Timnas Indonesia jelang pertandingan leg kedua melawan Vietnam (pssi.org)Ragnar Oratmangoen saat sesi latihan bersama Timnas Indonesia jelang pertandingan leg kedua melawan Vietnam (pssi.org)

Shin Tae-yong Merendah, Sebut Timnas Indonesia Cuma Beruntung Bisa Kalahkan Vietnam di Hanoi

"Saya senang dan bahagia bisa bermain di pertandingan ini. Kami berusaha keras dan bekerja sama dengan satu tim," kata Ragnar dalam konferensi pers usai laga dilansir dari TheThao247.

"Kami telah banyak berkomunikasi dan bekerja sama untuk mendapatkan kemenangan ini," jelas pemain 26 tahun tersebut.

Lebih lanjut, sang pemain belum puas bisa mengalahkan Vietnam dengan skor telak 3-0. Menurutnya, tantangan Timnas Indonesia lebih berat lagi ke depannya.

"Kami masih harus berusaha lebih keras lagi," pungkas pemain yang membela klub Fortuna Sittard tersebut.

Kemenangan ini membuat langkah Timnas Indonesia ke babak berikutnya terbuka lebar. Skuad Garuda saat ini menduduki posisi dua klasemen sementara Grup F dengan 7 poin.

Di puncak klasemen ada Irak yang sudah mengemas 12 poin. Sedangan Vietnam ada di posisi tiga dengan tiga poin, diikuti Filipina di posisi juru kunci dengan 1 poin.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #cetak #laga #debut #bersama #timnas #indonesia #ragnar #oratmangoen #belum #puas

KOMENTAR