Sosok Ratu Rafa, Eks JKT48 yang Dirumorkan dengan Asnawi Mangkualam usai Nonton Timnas Indonesia Bareng
Potret Cantik Nyimas Ratu Rafa, Wanita yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Asnawi Mangkualam (Instagram)
16:30
24 Maret 2024

Sosok Ratu Rafa, Eks JKT48 yang Dirumorkan dengan Asnawi Mangkualam usai Nonton Timnas Indonesia Bareng

Nama Ratu Rafa menjadi sorotan fans cewek pecinta timnas Indonesia. Sebab, ia diduga dekat dengan sang kapten Asnawi Mangkualam.

Kedekatan Asnawi Mangkualam dengan Ratu Rafa ketika keduanya kepergok kamera saat Azizah Salsha diwawancara di sela pertandingan timnas Indonesia vs Vietnam lalu.

Terlihat di video itu, Asnawi jalan di depan Ratu Rafa untuk masuk ke tribune penonton. Kapten skuad Garuda memang absen dalam laga itu karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Selain kepergok ketika Azizah Salsha wawancara, Asnawi juga tertangkap kamera berjalan bareng dengan Ratu Rafa. Ini diunggah oleh akun TikTok @amhyrahmi1.

Saat itu, Asnawi Mangkualam terlihat mengenakan sweater hitam dengan celana pendek dan sneakers. Sementara wanita di sebelahnya yang diduga Ratu Rafa terlihat fashionable dengan crop top hitam dan celana baggy berwarna beige.

Potret Nyimas Ratu Rafa, Wanita yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Asnawi Mangkualam (TikTok)Potret Nyimas Ratu Rafa, Wanita yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Asnawi Mangkualam (TikTok)

Lantas siapakan Ratu Rafa yang kini dirumorkan dekat dengan Asnawi Mangkualam?

Ia memiliki nama lengkap Nyimas Ratu Rafa. Awalnya ia dikenal sebagai member dari girl group populer yakni JKT48.

Ratu Rafa merupakan cewek yang masih muda. Ia lahir di Tangerang, 1 Juli 2005 yang artinya usianya baru menuju 19 tahun.

Adapun Ratu Rafa bergabung ke JKT48 yakni pada April 2019 lalu. Namun, ia memutuskan untuk keluar pada November 2020.

Setelah hengkang dari JKT48, Ratu Rafa melanjutkan kariernya di dunia akting. Ia pun menjadi pemain sinetron 'Melukis Senja'.

Sebelum itu, Ratu Rafa juga sudah terjun dulu ke dunia seni peran. Cewek yang dirumorkan dekat dengan Asnawi pernah membintangi seri Janet & Jamilah serta film pertamanya adalah Ancika 1995.

Sosoknya juga mulai dapat sorotan dan terbaru juga tampil sebagai model video klip di single Andre Taulany, yaitu Maimunah.

Editor: Arif Budi

Tag:  #sosok #ratu #rafa #jkt48 #yang #dirumorkan #dengan #asnawi #mangkualam #usai #nonton #timnas #indonesia #bareng

KOMENTAR