Momen Jay Idzes Gendong Witan Sulaeman usai Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam
Jay Idzes gendong Witan Sulaeman usai timnas Indonesia kalahkan Vietnam. (X/@idn_abroad)
16:54
22 Maret 2024

Momen Jay Idzes Gendong Witan Sulaeman usai Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam

Jay Idzes senang dengan hasil yang diraih timnas Indonesia ketika melawan Vietnam. Usai pertandingan, ia pun memeluk hampir semua pemain dan staf pelatih, termasuk Witan Sulaeman yang digendong.

Timnas Indonesia berhasil menang atas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (21/3/2024) malam WIB. Skuad Garuda unggul tipis 1-0.

Gol semata wayang dalam pertandingan ini dicetak oleh Egy Maulana Vikri. Pemain Dewa United ini berhasil menjebol gawang lawan berawal dari lemparan jauh Pratama Arhan.

Lemparan ke dalam jarak jauh yang dilakukan Arhan membuat kemelut di kotak penalti Vietnam. Bek Golden Star Warriors salah mengantisipasi bola.

Sapuannya tidak sempurna yang membuat bola justru jatuh di depan Egy Maulana Vikri. Dengan mudah suami Adiba Khanza itu menjebol gawang Vietnam.

Kombinasi Arhan dan Egy nyaris membuat gol kedua bagi tim asuhan Shin Tae-yong. Sayangnya Filip Nguyen berhasil menepis tendangan Egy.

Laga pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan timnas Indonesia. Jay Idzes yang debut alam pertandingan ini sangat girang.

Debutnya yang berakhir manis karena menang dengan catatan cleansheet membuat Jay Idzes meluapkan ke rekan-rekan setimnya lewat cara memberikan pelukan.

Menukil dari akun X @idn_abroad, terlihat bek Venezia itu memeluk beberapa rekannya di timnas Indonesia hingga Shin Tae-yong. Menariknya Witan Sulaeman mendapatkan perlakuan berbeda.

Pasalnya Witan Sulaeman digendong oleh Jay Idzes. Netizen pun menyoroti momen ini.

"Witan dapat bonus gendaong karena sudah jadi samsak pemain Vietnam," komentar @far***

"Positif vibes banget kaya udah berasa gabung lama ke timnas," sahut @helo***

"Witan nggak sadar kalo dia sudah jadi bapak," seru @vay***

Editor: Arif Budi

Tag:  #momen #idzes #gendong #witan #sulaeman #usai #timnas #indonesia #kalahkan #vietnam

KOMENTAR