Bali United Ogah Anggap Remeh RANS di Stadion Sultan Agung
Pelatih Bali United, Teco. (dok. Bali United)
23:00
17 Maret 2024

Bali United Ogah Anggap Remeh RANS di Stadion Sultan Agung

Pelatih Bali United, Teco mengultimatum anak-anak asuhnya untuk tidak menganggap enteng RANS Nusantara FC ketika kedua tim bertemu pada partai pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/3/2024) malam ini pukul 20:30 WIB.

Teco mengakui secara klasemen, timnya memang unggul jauh dibanding RANS Nusantara FC, namun hal itu bukan jaminan Bali United bakal menang mudah.

Meski demikian, Teco mengungkap timnya memiliki persiapan bagus dan waktu yang cukup untuk persiapan melawan RANS. Semua penggawa Bali United punya semangat dan konsentrasi dalam latihan agar dapat hasil positif.

"Kami pasti respek dengan siapapun lawannya. RANS punya banyak pemain bagus, kami tidak terlalu fokus dengan hasil mereka. Kami fokus agar bisa setiap pertandingan lebih konsisten agar kami bisa bertahan di empat besar," jelas Teco dikutip dari Antara, Minggu.

Menjelang pertandingan ini, pelatih asal Brasil itu menjelaskan jika ada beberapa pemain Bali United yang tak dapat ikut serta dan harus ditinggal di Pulau Dewata.

Meskipun begitu, ia tidak risau karena hal itu merupakan hal yang wajar di sepak bola. Teco menjelaskan kini Serdadu Tridatu --julukan Bali United fokus kepada pertandingan yang tersisa pada Reguler Series Liga 1 2023/2024 serta berupaya mengamankan satu tiket Championship Series.

"Kita punya 30 pemain dalam tim. Ketika ada yang cedera bisa digantikan yang lain untuk mendapatkan kesempatan. Mudah-mudahan siapapun yang dimainkan bisa main bagus untuk tim bisa menang," ujar Teco.

"Tim saya di posisi tiga sekarang, masih ada enam pertandingan, kami harus kerja keras di setiap pertandingan," tukas eks pelatih Persija Jakarta itu.

Saat ini Bali United memiliki torehan 48 poin dari 28 pertandingan dan menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #bali #united #ogah #anggap #remeh #rans #stadion #sultan #agung

KOMENTAR