Ole Romeny Komentari Unggahan Ragnar Oratmangoen saat di Jakarta, Segera Menyusul?
Striker FC Utrecht, Ole Romeny yang dikabarkan punya darah Indonesia. (Instagram/@oleromeny)
10:48
17 Maret 2024

Ole Romeny Komentari Unggahan Ragnar Oratmangoen saat di Jakarta, Segera Menyusul?

Satu pemain keturunan, Ole Romeny menyita perhatian netizen berkat komentarnya di postingan Ragnar Oratmangoen yang belum lama ini datang ke Jakarta.

Ragnar Oratmangoen memang sempat pergi ke Jakarta bersama Nathan Tjoe-A-On dan Thom Haye. Tujuannya pertama adalah untuk mengambil sumpah WNI.

Sayangnya dokumen Ragnar dan Haye masih belum selesai. Lantas keduanya tidak bisa diambil sumpah WNI. Hanya Nathan yang menjalani proses untuk mendapatkan warga negara tersebut.

Meski begitu, Ragnar tetap memposting waktu singkatnya berkunjung ke Jakarta itu. Di Instagram ia mendapatkan banyak komentar, salah satunya dari Ole Romeny.

"Superster," komentar singkat striker FC Utrecht ini.

Sontak respons tersebut mengundang perhatian netizen tanah air. Sebab, nama Ole Romeny santer dikaitkan bakal menjadi striker incaran Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas Indonesia.

Wajar saja itu terjadi karena Romeny dan Ragnar memang sempat bermain bersama ketika kecil. Keduanya sama-sama pernah membela NEC Nijmegen.

Ole Romeny dianggap sosok yang cocok untuk mengisi posisi striker. Pasalnya usianya masih muda 23 tahun dan kini bermain di FC Utrecht.

Adapun Shin Tae-yong sebelumnya juga ke Belanda memantau para pemain. Juru taktik asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa menginginkan pemain berposisi striker demi menambal kekurangan skuad Garuda.

Editor: Arif Budi

Tag:  #romeny #komentari #unggahan #ragnar #oratmangoen #saat #jakarta #segera #menyusul

KOMENTAR