Ada Udang di Balik Batu, Cerezo Osaka Rekrut Justin Hubner karena Ada Motif Lain
Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner resmi bergabung dengan klub J League Cerezo Osaka dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers. [Dok. IG/@cerezo_osaka_id]
17:24
12 Maret 2024

Ada Udang di Balik Batu, Cerezo Osaka Rekrut Justin Hubner karena Ada Motif Lain

Teka-teki masa depan Justin Hubner akhirnya terjawab sudah. Bek timnas Indonesia ini gabung klub Jepang Cerezo Osaka.

Sebelumnya Justin Hubner memang mengabarkan bahwa akan ada kabar besar terkait dirinya. Selain itu, bek berusia 20 tahun ini juga menampilkan koper besar.

Bek keturunan Indonesia-Belanda ini juga memberikan kode bahwa ia akan memperkuat klub dengan jersey pink. Sejumlah tim dirumorkan seperti Palermo, Inter Miami.

Ternyata Justin Hubner kini resmi gabung dengan Cerezo Osaka. Ia merapat ke Jepang dengan status peminjaman dari Wolves.

"Cerezo Osaka mengumumkan bahwa bek Justin Hubner akan bergabung dengan klub dalam satu musim peminjaman dari Wolverhampton Wanderers. Kontrak akan ditandatangani setelah urusan visa selesai," tulis pernyataan Cerezo Osaka dikutip dari laman resmi klub.

Lantas, apa niat Cerezo Osaka dari merekrut Justin Huber?

Salah satu alasan Cerezo Osaka diumbar oleh akun sepak bola Jepang, @footballiseki. Disebutkan bahwa ada unsur marketing dari perekrutan itu.

Cerezo Osaka merekrut Justin Hubner karena memiliki tujuan untuk memperluas pasar ke Asia Tenggara (ASEAN).

"Cerezo Osaka bertujuan untuk memperluas pasarnya ke Asia Tenggara," tulis @footballiseki.

Terlepas dari itu, Cerezo Osaka pada musim ini masih menjalani tren apik belum terkalahkan. Dalam tiga pertandingan, mereka meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #udang #balik #batu #cerezo #osaka #rekrut #justin #hubner #karena #motif #lain

KOMENTAR