Persiapan Matang, Thomas Doll Pastikan Persija Siap Tempur di Markas Persib
Persib vs Persija Hambar Tanpa Penonton, Thomas Doll: Ini Atmosfer Tidak Bagus [Suara.com/Rahman]
12:18
9 Maret 2024

Persiapan Matang, Thomas Doll Pastikan Persija Siap Tempur di Markas Persib

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin agar bisa mengalahkan Persib Bandung. Dari lini depan ke belakang ditempa supaya menjadi lebih kuat.

Persija akan dijamu Persib dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2023). Penting bagi kedua kesebelasan mencari kemenangan karena ada gengsi di dalamnya.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll bersama pemainnya saat konferensi pers menjelang pertandingan di Hotel Aston, Kota Bandung, Jumat (8/3/2024).[Suara.com/Rahman]Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll bersama pemainnya saat konferensi pers menjelang pertandingan di Hotel Aston, Kota Bandung, Jumat (8/3/2024).[Suara.com/Rahman]

Oleh sebab itu, Persija mempersiapkan diri dengan baik supaya bisa mengalahkan Persib. Thomas Doll melatih Riko Simanjuntak dan kawan-kawan dengan materi cukup lengkap.

"Tim sudah memiliki konsentrasi tinggi dan fokus yang tepat. Pada intinya segala program yang diperlukan kami sudah latih," kata Thomas Doll dalam konferensi pers sehari jelang laga.

"Latihan taktik juga dilakukan, mulai dari serangan, bertahan, dan bola mati,” sambung pelatih asal Jerman itu.

Thomas Doll berharap Persija bisa membawa pulang tiga poin ke Jakarta. Itu akan menjadi kado indah bagi kelompok suporter mereka The Jakmania.

“Saya berharap pada laga melawan Persib nanti, kami ingin menyenangkan Jakmania dan juga satu tim dengan hasil yang baik,” pungkasnya.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #persiapan #matang #thomas #doll #pastikan #persija #siap #tempur #markas #persib

KOMENTAR