Para Pemain Persija Pakai Ikat Kepala Hitam Jelang Hadapi Persib, Apa Artinya?
Striker Persija, Marko Simic dan winger Riko Simanjuntak memakai ikat kepala hitam pemberian Jakmania jelang laga kontra Persib Bandung di Liga 1 2023-2024. Pertandingan tandang itu akan berlangsung pada Sabtu, 9 Maret 2024. [Dok. Persija]
16:36
7 Maret 2024

Para Pemain Persija Pakai Ikat Kepala Hitam Jelang Hadapi Persib, Apa Artinya?

Skuad Persija Jakarta mendapat dukungan langsung dari suporter setia mereka, Jakmania jelang bertandang ke markas Persib Bandung dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2023-2024.

Para pendukung Persija Jakarta mendatangi markas latihan Macan Kemayoran di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram suporter tim ibu kota, @cn.persija pada Rabu (6/3/2024) malam WIB.

Dalam video yang mereka unggah, para fans terlihat memberi dukungan kepada para pemain Persija Jakarta. Menariknya, Jakmania memberikan ikat kepala hitam kepada Marko Simic dan kawan-kawan.

Menyitat unggahan akun Instagram Persija, @persija, ikat kepala hitam yang diberikan kepada para pemain Persija Jakarta itu bertuliskan ”No Fight No Glory."

Hal itu diharapkan menjadi pelecut semangat bagi tim asuhan Thomas Doll jelang menghadapi Persib Bandung.

Persija yang masih terseok-seok di papan tengah klasemen Liga 1 2023-2024, dijadwalkan bakal menghadapi Persib Bandung pada Sabtu, 9 Maret pukul 15.00 WIB.

Pertandingan yang akan berlangsung tanpa penonton buntut sanksi Komdis PSSI terhadap Persib itu sangat krusial bagi Persija.

Pasalnya, mereka saat ini masih tertahan di peringkat sembilan klasemen dengan koleksi 35 poin dari 27 pertandingan.

Persija kini terpaut 10 poin dari Bali United di urutan keempat alias batas terakhir untuk lolos ke championship series Liga 1 2023-2024.

Peluang Persija untuk menang di laga ini secara matematis cukup terbuka. Apalagi, mereka baru saja mendapat tambahan semangat dengan memutuskan kekalahan di tiga laga beruntun berkat kemenangan 4-1 atas Dewa United pada 2 Maret lalu.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #para #pemain #persija #pakai #ikat #kepala #hitam #jelang #hadapi #persib #artinya

KOMENTAR