Terlihat 'Muka Bantal', 3 Pemain Keturunan Jadi Perbincangan saat Ikuti Rapat dengan DPR RI
Pemain keturunan, Maarten Paes, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye masih muka bantal. (X/@UpdateBolabola)
14:42
7 Maret 2024

Terlihat 'Muka Bantal', 3 Pemain Keturunan Jadi Perbincangan saat Ikuti Rapat dengan DPR RI

Tiga pemain keturunan Maarten Paes, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye menjadi sorotan karena mukanya yang masih mengantuk atau 'muka bantal' ketika menghadiri rapat kerja dengan DPR RI untuk pemberian kewarganegaraan.

Maarten Paes, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye menghadiri rapat kerja bersama Komisi X dan III DPR RI untuk pemerian kewarganegaraan. Mereka hadir via daring lewat zoom.

Menariknya ketiganya mendapatkan sorotan karena muka ngantuknya. Hal ini viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun X @UpdateBolabola.

"Ada yang mau tidur, ada yang baru bangun," cuitnya

Wajar saja karena ada perbedaan waktu ketika Maarten Paes, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye hadir di rapat bersama DPR RI tersebut.

Untuk Maarten Paes, ia berada di Amerika, jadi waktu di sana sudah malam hari. Sedangkan Ragnar Oratmangoen serta Thom Haye di Belanda, sehingga waktu lokal mereka pagi.

Melihat muka-muka ngantuk para pemain keturunan, netizen sontak memberikan komentar-komentar menarik.

"Bangun tidur disurut zoom," komentar warganet.

"2 orang baru bangun tidur, satunya mau tidur," sahut netizen lain.

"Paes beda waktu jam 12 malem. Ragnar dan Haye masih Subuh itu," seru warganet.

Terlepas dari muka ngantuk yang terlihat di kamera, ketiga pemain ini mengikuti jalannya sidang. Alhasil Komisi X dan III DPR RI menyutujui pemberian kewarganegaraan untuk Maarten Paes, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye.

Selanjutnya tiga pemain ini akan menjalani sidang Paripurna DPR RI serta menunggu Keppres untuk pengambilan sumpah WNI. Kemudian ada perpindahan federasi, baru setelah itu bisa membela timnas Indonesia.

Editor: Arif Budi

Tag:  #terlihat #muka #bantal #pemain #keturunan #jadi #perbincangan #saat #ikuti #rapat #dengan

KOMENTAR