Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United, Big Match Liga Inggris 3 Maret
Gelandang serang Manchester City, Bernardo Silva berduel dengan kompatriot Portugalnya, gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes di Derbi Manchester. [Oli Scarff / AFP]
21:24
3 Maret 2024

Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United, Big Match Liga Inggris 3 Maret

Big match pekan ke-27 Liga Inggris menghadirkan duel Manchester City vs Manchester United. Derbi ini akan digelar di Stadion Etihad, markas Manchester City, Minggu (3/3/2024) malam pukul 22:30 WIB.

Kedua tim sangat butuh kemenangan dari Derbi Manchester 'jilid II' musim ini tersebut karena kepentingan berbeda.

Manchester City butuh poin penuh untuk menjaga persaingan juara dengan Liverpool yang sudah menang di pekan ke-27 ini.

Manchester City di peringkat kedua tertinggal empat poin dari Liverpool di puncak. Manchester City juga hanya unggul satu angka dari Arsenal yang ada di peringkat ketiga.

Ilustrasi Manchester City vs Manchester United di Liga Inggris 2023/2024. [Suara.com]Ilustrasi Manchester City vs Manchester United di Liga Inggris 2023/2024. [Suara.com]

Sementara itu, Manchester United juga bisa dibilang wajib menang jika ingin memelihara kans mereka finis di zona Liga Champions.

Manchester United saat ini masih tertahan di peringkat keenam klasemen dengan torehan 44 poin dari 26 laga, masih berjarak cukup jauh dari tim peringkat empat Aston Villa (55 poin dari 27 pertandingan) serta tim urutan kelima Tottenham Hotspur (50 poin dari 26 pertandingan).

Pada Derbi Manchester pertama musim ini, Manchester United tak bisa berbuat banyak saat menjamu Manchester City di Old Trafford pada pertandingan Liga Inggris, 29 Oktober 2023 lalu.

Brace dari Erling Haaland, satu dari penalti, serta satu gol lainnya dari Phil Foden menegaskan dominasi Manchester City di kandang kebesaran Manchester United.

Pertandingan Manchester City vs Manchester United malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #manchester #city #manchester #united #match #liga #inggris #maret

KOMENTAR