Link Live Streaming Nottingham Forest vs Liverpool, Liga Inggris 2 Maret
Ilustrasi Nottingham Forest vs Liverpool di Liga Inggris 2023/2024. [Suara.com]
05:30
3 Maret 2024

Link Live Streaming Nottingham Forest vs Liverpool, Liga Inggris 2 Maret

Setelah hasil yang kontras di Piala FA, Nottingham Forest dan Liverpool akan bertemu untuk pertandingan Liga Inggris di Stadion City Ground. Laga pekan ke-27 ini akan kick-off pada Sabtu (2/3/2024) malam pukul 22.00 WIB.

Nottingham Forest tersingkir di babak 16 besar Piala FA 2023/2024 usai kalah 0-1 dari Manchester United di City Ground.

Sementara Liverpool yang banyak menurunkan pemain muda, berhasil melaju ke putaran keenam Piala FA dengan menekuk Southampton 3-0 di Anfield.

Dengan mimpi mereka untuk tampil di Wembley hancur pada pertengahan pekan, Forest kini bisa fokus sepenuhnya berjuang dari ancaman degradasi Liga Inggris.

Setelah hukuman pengurangan 10 poin Everton 'didiskon' menjadi enam, Forest asuhan pelatih Nuno Espirito Santo kini harus turun ke peringkat 17 klasemen sementara Premier League dengan hanya unggul enam poin dari Luton Town di urutan 18 atau posisi teratas zona degradasi.

Sementara itu, Liverpool sedang bagus-bagusnya saat ini dengan deretan para pemain remajanya, yang mampu unjuk gigi di saat para pemain utama harus absen akibat cedera.

Sebelum menekuk Southampton di Piala FA, para pemain muda Liverpool lebih dulu unjuk gigi dengan membungkam Chelsea dengan skor 1-0 di final Piala Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Saat ini Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 60 poin dari 26 pertandingan, unggul satu poin dari Manchester City dan dua angka dari Arsenal.

Laga Nottingham Forest vs Liverpool ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #link #live #streaming #nottingham #forest #liverpool #liga #inggris #maret

KOMENTAR