Beringasnya Inter Milan Musim Ini, Lini Depan Paling Tajam di Eropa
Para pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang Atalanta pada laga Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. [Piero CRUCIATTI / AFP]
14:42
29 Februari 2024

Beringasnya Inter Milan Musim Ini, Lini Depan Paling Tajam di Eropa

Inter Milan terus melanjutkan tren apik mereka di Liga Italia Serie A musim ini dengan kemenangan telak 4-0 Atalanta pada pertandingan tunda pekan ke-21. Main di Giuseppe Meazza, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB, Inter menggunduli tamunya itu dengan skor 4-0.

Hasil ini membuat Inter Milan kian perkasa di puncak klasemen Serie A dengan 69 poin, jauh melewati Juventus yang mengumpulkan 57 poin dan AC Milan dengan 53 angka di peringkat ketiga.

Inter pun kian dekat untuk mendapatkan titel liga domestik pertama mereka setelah terakhir meraihnya pada 2021 silam.

Inter sendiri memang menggila bersama pelatih Simone Inzaghi musim ini, khususnya di Liga Italia.

Dengan tambahan empat gol ke gawang Atalanta, Inter total telah mencetak 67 gol di Serie A 2023/2024 dari 26 pertandingan saja.

Inter sejauh ini jadi tim paling subur di lima liga top Eropa pada kampanye 2023/2024 ini, mengungguli Liverpool dan Bayern Munich yang masing-masing telah mencetak 63 gol di Liga Inggris dan Liga Jerman.

La Beneamata --julukan Inter-- asuhan Inzaghi juga baru saja mengukir rekor bergengsi setelah benar-benar tak terbendung di tahun 2024 ini.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka di Serie A, Inter mampu menyapu bersih kemenangan dari tujuh laga awal dalam satu kalender tahun.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #beringasnya #inter #milan #musim #lini #depan #paling #tajam #eropa

KOMENTAR