Hokky Caraka di Mata Radja Nainggolan: Rambut Putihnya Lebih Bersinar dari Skill
Penyerang PSS Sleman Hokky Caraka melakukan selebrasi usai bobol gawang Bhayangkara FC di Liga 1 2023/2024. (Dok. PSS Sleman)
14:24
23 Pebruari 2024

Hokky Caraka di Mata Radja Nainggolan: Rambut Putihnya Lebih Bersinar dari Skill

Striker Timnas Indonesia, Hokky Caraka sukses menarik perhatian gelandang Bhayangkara FC, Radja Nainggolan saat PSS Sleman menang 4-1 dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023-2024, Kamis (22/2/2024).

Meski demikian, bukan kemampuan atau skill Hokky Caraka yang membuat Radja Nainggolan kaget. Hal itu melainkan gaya rambut baru dari striker 19 tahun itu.

Meski berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan yang berlangsung di tadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, rambut putih Hokky nyatanya terlihat lebih "bersinar" di mata Radja Nainggolan, dibanding performanya di atas lapangan.

Dalam laga itu, Hokky mengaku sempat bincang-bincang dengan Radja Nainggolan. Ia menceritakan eks pemain AS Roma itu kaget ada pemain yang mewarnai rambut mirip dengannya.

: STY Kritik Kecilnya Angka Menit Bermain Efektif Liga 1 2023/2024, LIB Bongkar Data Peningkatan

"Tadi (kemarin) dia kaget, loh kok sama [warna rambutnya]," kata Hokky saat ditemui selepas pertandingan.

Hokky mengaku memang sengaja mencat rambutnya berwarna putih. Harapannya di atas lapangan semakin baik penampilannya.

Pemain 19 tahun itu memang berhasil menyumbang satu gol saat PSS Sleman bantai Bhayangkara FC. Ia berharap ke depannya bisa lebih baik lagi.

Pelatih Bhayangkara FC Akui Sumardji Datangi Pemain saat Jeda Babak Pertama vs PSS, Apa yang Dibicarakan?

"Saya memang niat semoga bisa jadi makin gacor. Ya alhamdulillah terbukti (bisa cetak gol)," tutup pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 itu.

Berkat kemenangan melawan Bhayangkara FC, PSS Sleman kini menduduki peringkat 12 klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu mengemas 30 poin dari 25 laga.

Berikutnya, PSS akan melawan Persita. Pertandingan berlangsung di Stadion manahan, Solo pada 27 Februari mendatang.

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #hokky #caraka #mata #radja #nainggolan #rambut #putihnya #lebih #bersinar #dari #skill

KOMENTAR