Justin Hubner Makin Mahir di Posisi Baru Bersama Wolves U-21, Bisa Ancam Pratama Arhan
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner (kanan) merayakan kemenangan lawan Vietnam pada laga Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1/2024) malam WIB. [AFP]
17:06
20 Februari 2024

Justin Hubner Makin Mahir di Posisi Baru Bersama Wolves U-21, Bisa Ancam Pratama Arhan

Justin Hubner mendapatkan posisi baru di klubnya Wolves U-21 sebagai bek kiri. Jika terus tampil baik, bukan tak mungkin ia bisa menggeser Pratama Arhan di timnas Indonesia.

Sebelumnya Justin Hubner diplot sebagai bek kiri ketika Wolves U-21 melawan tim muda Manchester City. Performanya pun cukup mengesankan.

Alhasil pelatih Wolves U-21 kembali memercayakan pemain timnas Indonesia ini di posisi tersebut ketika menghadapi West Brom U-21 dalam lanjutan Premier League 2.

Justin Hubner pun tampil impresif membantu lini serang dan pertahanan. Buktinya klubnya berhasil menang dengan skor 3-0.

Lihainya Hubner bermain di posisi kiri bisa menjadi ancaman bagi Pratama Arhan. Sebab, Shin Tae-yong kerap menjadikan andalan pemain Suwon FC ini dalam posisi tersebut di timnas Indonesia.

Walau begitu, Shin Tae-yong memiliki formasi berbeda di skuad Garuda. Ia lebih sering memainkan Justin Hubner di bek kiri dalam skema tiga pemain belakang sejajar.

Bukan hanya itu, pemain berusia 20 tahun ini juga sempat dijadikan sebagai gelandang bertahan untuk berduet dengan Ivar Jenner.

Performanya pun tidak main-main karena Justin Hubner menunjukkkan kualitasnya bisa bermain di berbagai posisi. Ini menjadi keuntungan Shin Tae-yong.

Editor: Arif Budi

Tag:  #justin #hubner #makin #mahir #posisi #baru #bersama #wolves #bisa #ancam #pratama #arhan

KOMENTAR