Pratama Arhan Benarkan Diminta Bapak Mertua 10 Tahun Main di Luar Negeri
Pratama Arhan saat membela Timnas Indonesia melawan Irak di Piala Asia 2023 (pssi.org)
21:18
15 Februari 2024

Pratama Arhan Benarkan Diminta Bapak Mertua 10 Tahun Main di Luar Negeri

Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan benarkan bahwa bapak mertuanya Andre Rosiade menginginkan dirinya bermain di luar negeri selama minimal 10 tahun. Ia menjelaskan keinginannya itu sejalan dengan targetnya sehingga tak terlalu masalah.

Adapun sejauh ini Pratama Arhan memasuki tahun ketiga bermain di luar Indonesia. Dua musim awal ia merumput di Jepang bersama Tokyo Verdy.

Terkini, eks PSIS Semarang itu baru direkrut Suwon FC yang berkompetisi di Liga Korea Selatan. Butuh tujuh tahun lagi sampai target itu tercapai.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Nonton Debat Capres. [Ist]Pratama Arhan dan Azizah Salsha Nonton Debat Capres. [Ist]

"Ya, itu saya ngobrol dengan mertua saya. Memang saya juga masih ingin berkarier di luar negeri," kata Pratama Arhan kepada awak media, Kamis (15/2/2024).

"Lalu, mertua saya mendukung. Jadi, ditarget untuk sepuluh tahun ke depan, tetap bermain di luar negeri. Saya pun mempunyai target untuk tetap abroad," ungkap Pratama Arhan.

Lebih lanjut, Pratama Arhan mengaku belum mau kembali bermain di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Pemain yang identik dengan lemparan jauh itu masih ingin menimba ilmu di luar negeri. Ia memohon doa supaya kariernya lancar.

"Saya belum ingin pulang ke Indonesia. Saya ingin mencoba pengalaman-pengalaman baru lagi untuk meningkatkan kualitas saya," pungkas pemain 22 tahun itu.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #pratama #arhan #benarkan #diminta #bapak #mertua #tahun #main #luar #negeri

KOMENTAR