Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Segera Berlangsung
Ilustrasi Persebaya vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2023/2024. [Suara.com]
16:12
4 Februari 2024

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1, Segera Berlangsung

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (4/2/2024) kick off pukul 15:00 WIB.

Persebaya dan Bhayangkara FC sedang berusaha mencari kemenangan. Khusus tuan rumah, Persebaya belum merasakan tiga poin dari lima laga terakhir di Liga 1 musim ini.

Dari lima pertandingan tersebut, Persebaya selalu bermain seri. Karenanya, kemenangan atas Bhayangkara FC sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Laga nanti akan cukup spesial bagi pelatih baru Persebaya, Paul Munster. Sebagaimana diketahui, juru taktik asal Irlandia Utara itu pernah menukangi Bhayangkara FC.

”Saya tentu saja tidak suka hasil seri, namun itulah yang terjadi di lapangan,” kata Munster menanggapi situasi Persebaya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

”Namun, juga harus dilihat anak-anak sebenarnya bermain bagus, menciptakan begitu banyak peluang gol, Itu yang harus kami perbaiki di laga berikutnya, agar tercipta lebih banyak gol,” lanjutnya.

Di sisi lain, Bhayangkara FC tentu tidak mau memberikan kemenangan begitu saja bagi tuan rumah. Tim berjuluk The Guardian sedang berusaha sebanyak-banyaknya meraih poin.

Pasukan Mario Gomez itu kini terjebak di dasar klasemen. Jika tidak bisa meraih poin, ancaman turun kasta akan semakin nyata. Meski demikian, Bhayangkara FC akan datang ke markas Persebaya dengan rasa percaya diri.

Pasalnya, di laga terakhirnya sebelum kompetisi Liga 1 2023/2024 rehat panjang karena agenda internasional Piala Asia 2023, Bhayangkara FC menang telak 3-0 di kandang melawan Persita Tangerang pada pertengahan Desember 2023 lalu.

"Persebaya tim yang sangat kuat di kandang, tapi ekspektasi kami sangat tinggi dan kami harus menang. Kami sangat membutuhkan tiga poin,” ujar pelatih Mario Gomez.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC ini bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Berikut linknya.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #link #live #streaming #persebaya #surabaya #bhayangkara #liga #segera #berlangsung

KOMENTAR