Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persita
Prediksi PSM vs Persita di BRI Liga 1. (Suara.com)
15:06
4 Februari 2024

Link Live Streaming BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persita

PSM Makassar bakal menggelar pertandingan seru melawan Persita Tangerang dalam laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024, yang akan digelar di Stadion Batakan pada hari Minggu, 4 Februari 2024, mulai pukul 15.00 WIB. Untuk menonton secara langsung, Anda dapat mengakses live streaming di platform Vidio.

Posisi PSM Makassar saat ini terpaut di peringkat ke-11 dalam klasemen BRI Liga 1, mengumpulkan 29 poin dari 23 pertandingan yang telah dijalani. Meskipun performanya mengalami penurunan yang cukup signifikan dibanding musim sebelumnya, PSM masih tetap diharapkan untuk meraih kemenangan pada laga ini berkat skuad berkualitas yang dimilikinya.

Sementara itu, Persita Tangerang berada di posisi ke-15 dalam klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 26 poin. Persita hanya terpaut satu tingkat dari zona degradasi. Sebelum bertemu dengan PSM, tim ini mengalami kekalahan dari Persija Jakarta dalam laga uji coba.

Dalam putaran pertama, Persita harus mengakui keunggulan PSM dengan skor tipis 1-0, bahkan di kandang sendiri. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Kenzo Nambu pada menit ke-89.

Meski PSM memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan, tim ini mengalami kendala di lini belakang dengan kebobolan sebanyak 25 kali dalam 23 pertandingan. Hal ini menjadi sorotan, mengingat musim sebelumnya PSM menjadi tim dengan pertahanan paling solid.

Persita, di sisi lain, memiliki peluang untuk meraih poin, asalkan pelatih Divaldo Alves dapat mengeluarkan performa terbaik dari para pemainnya. Tim ini harus menghindari kelemahan seperti yang terjadi pada laga terakhir mereka sebelum jeda, kalah dari Persija.

Berikut perkiraan susunan pemain untuk kedua tim:

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya; Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Rizky Eka Pratama, Muhammad Arfan, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, Yakob Sayuri; Joao Pedro, Everton Nascimento. Pelatih: Bernardo Tavares.

Persita Tangerang (4-2-3-1): Rendy Oscario; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Mario Jardel; Bae Sin-yeong, Rifky Dwi Septiawan; Ramiro Fergonzi, Ezequiel Vidal, Irsyad Maulana; Mohcine Hassan. Pelatih: Divaldo Alves.

Pastikan untuk menyimak jadwal, siaran langsung, dan link streaming untuk pertandingan PSM Makassar vs Persita Tangerang di Stadion Batakan pada Minggu, 4 Februari 2024, pukul 15.00 WIB melalui layanan streaming Vidio.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #link #live #streaming #liga #makassar #persita

KOMENTAR