Marcus Rashford Indisipliner, Manchester United Rilis Pernyataan Resmi
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]
16:54
30 Januari 2024

Marcus Rashford Indisipliner, Manchester United Rilis Pernyataan Resmi

Manchester United akhirnya merilis pernyataan resmi soal penyerangnya yang kembali melakukan tindakan indisipliner, Marcus Rashford. Setan Merah mengatakan bahwa Rashford bertanggung jawab penuh atas semua aksinya.

Situasi internal Manchester United kembali jadi buah bibir, dengan yang teranyar Marcus Rashford memantik kontroversi.

Rashford telah absen dalam pertandingan Manchester United melawan Newport County di Piala FA akhir pekan lalu.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengatakan Rashford tidak bermain karena kurang sehat.

Namun, penyerang berusia 26 tahun tersebut ternyata ketahuan berada di klub malam saat mengunjungi Irlandia Utara, dan melewatkan sesi latihan Setan Merah jelang laga Piala FA tersebut.

Ya, Rashford datang telat ke klub sehingga absen berlatih. Belakangan, setelah laga kontra Newport, Ten Hag mengatakan bahwa dia akan menangani dengan caranya sendiri terkait kelakuan Rashford ini.

Teranyar, pada Selasa (30/1/2024), Manchester United mengonfirmasi bahwa Rashford telah mengambil tanggung jawab atas tindakannya. Mereka menyatakan bahwa masalah ini sekarang sudah selesai.

"Marcus telah mengambil tanggung jawab atas tindakannya. Ini telah ditangani sebagai masalah disiplin internal, yang kini sudah ditutup," demikian bunyi pernyataan singkat pihak Manchester United di laman klub.

Dengan ini, Rashford pun kini tersedia untuk laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024, saat Manchester United akan mengunjungi Stadion Molineaux markas Wolves pada Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

Sebelumnya, sempat muncul spekulasi Rashford akan dibekukan dari tim utama Manchester United, dengan sebelumnya manajer Erik ten Hag sudah melakukan hal ini pada beberapa pemain, termasuk Jadon Sancho yang akhirnya dibuang ke Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari ini.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #marcus #rashford #indisipliner #manchester #united #rilis #pernyataan #resmi

KOMENTAR