Coach Justin Kick Balik Rocky Gerung Tolak Naturalisasi Timnas Indonesia: Pisang Bengkok Bisa Lurus
Pratama Arhan dan Coach Justin. [Instagram/coachjustinl]
13:18
6 Oktober 2024

Coach Justin Kick Balik Rocky Gerung Tolak Naturalisasi Timnas Indonesia: Pisang Bengkok Bisa Lurus

Pengamat sepak bola Indonesia, Coach Justin membalas kritik terhadap naturalisasi Timnas Indonesia dari Rocky Gerung, pengamat politik. Coach Justin membagikan fakta alasan Timnas Indonesia butuh naturalisasi.

Coach Justin menilai bahwa kritik yang disampaikan Rocky Gerung, meski dikemas dengan kata-kata yang menarik, tidak serta-merta menggoyahkan keyakinannya terhadap progres yang telah dicapai timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong.

"Jadi ini orang memang hebat untuk menggunakan kata-kata memutarkan, pisang yang bengkok bisa jadi lurus kalau dengerin Rocky Gerung, karena dengan kata-kata," ucap Coach Justin dalam kanal Youtube Total Politik.

Lebih lanjut, Coach Justin menjelaskan bahwa keputusan untuk menaturalisasi pemain merupakan langkah strategis yang diambil oleh PSSI untuk meningkatkan performa timnas.

Baca Juga: Pemain Kelahiran Jakarta Makin Moncer di Bundesliga, Pengganti Pas Elkan Baggott

"Pak Erick fair jujur, dia bilang pada saat saya jadi Ketua PSSI, rakyat minta apa? Rakyat Indonesia minta hasil. Hasilnya dari mana? Dari timnas," kata Coach Justin.

Coach Justin juga menekankan bahwa keputusan ini diambil setelah melalui pertimbangan yang matang.

Mantan pelatih timnas futsal Indonesia ini juga menyoroti perkembangan signifikan yang telah dialami timnas Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Rocky Gerung dalam podcast yang disiarkan akun Youtube DSTV_Official. (tangkapan layar/Youtube)Rocky Gerung dalam podcast yang disiarkan akun Youtube DSTV_Official. (tangkapan layar/Youtube)

"Karena mainnya bagus, kita meroket. Pada saat kita meroket, yang kita lihat adalah progres, progres adalah kemajuan, hasil prestasi," kata dia.

Coach Justin juga menyayangkan sikap sebagian pihak yang selalu skeptis terhadap prestasi timnas Indonesia.

Baca Juga: Daftar Klub Irfan Raditya, Eks Timnas Indonesia Ditangkap Kasus Korupsi

Coach Justin berharap agar seluruh pihak dapat bersatu mendukung timnas Indonesia agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa depan.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #coach #justin #kick #balik #rocky #gerung #tolak #naturalisasi #timnas #indonesia #pisang #bengkok #bisa #lurus

KOMENTAR