Dokumen Naturalisasi Selesai, Malaysia Diperkuat Teman Ragnar Oratmangoen
Mats Deijl, pemain keturunan Belanda yang diincar Timnas Malaysia. (Instagram/@matsdeijl)
21:06
26 September 2024

Dokumen Naturalisasi Selesai, Malaysia Diperkuat Teman Ragnar Oratmangoen

Malaysia dikabarkan akan mendapatkan satu pemain naturalsiasi baru. Ia teman Ragnar Oratmangoen yang bernama Mats Deijl.

Proses naturalisasi Mats Deijl dilaporkan sudah masuk dalam tahap akhir. Ia telah menyerahkan dokumennya kepada Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

"Kertas kerjanya sudah selesai. Segala dokumen yang mereka minta telah saya serahkan," ucap Deijl dikutip dari Makanbola.

"Segela dokumen yang diperlukan untuk mewakili Malaysia telah sampai ke pihak yang berkepentingan (FAM), secara dasarnya, semuanya sudah selsai," sambungnya.

Baca Juga: Kata-kata Calon Bek Timnas Indonesia usai Berhasil Tahan Imbang Manchester United

Pemain Go Ahead Eagles mengatakan bahwa ia berpotensi tampil bersama Malaysia pada Desember. Artinya pemain berusia 27 tahun bisa saja mentas di Piala AFF 2024.

"Sekiranya mendapat paspor, saya boleh mewakili Harimau Malaya. Saya amat menantikan waktu itu. Sekiranya boleh main awal Desember, itu luar biasa," imbuh Deijl.

Adapun sosok Mats Deijl merupakan teman Ragnar Oratmangoen. Hal itu diketahui karena penggawa timnas Indonesia pernah memberikan komentar.

Ketika Mats Deijl mengunggah momen laga ke-100 bersama Go Ahead Eagles, Ragnar Oratmangoen memberikan 'legend' di kolom komentar.

Baca Juga: Media Korsel Cap Pratama Arhan Mulai Tak Stabil di Timnas Indonesia

Editor: Arif Budi

Tag:  #dokumen #naturalisasi #selesai #malaysia #diperkuat #teman #ragnar #oratmangoen

KOMENTAR