Kata-kata Calon Bek Timnas Indonesia usai Berhasil Tahan Imbang Manchester United
Mees Hilgers main apik lawan Manchester United. (Instagram/@meeshilgers)
20:42
26 September 2024

Kata-kata Calon Bek Timnas Indonesia usai Berhasil Tahan Imbang Manchester United

Calon bek timnas Indonesia, Mees Hilgers girang usai timnya berhasil menahan imbang Manchester United di Liga Europa, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB.

FC Twente meraih hasil positif ketika bertandang ke Old Trafford. Manchester United awalnya bisa unggul lebih dulu lewat Christian Eriksen yang kemudian bisa disamakan Sam Lammers hingga skor berakhir imbang 1-1.

Dalam pertandingan ini, Mees Hilgers bermain penuh. Ia solid mengawal lini pertahanan FC Twente.

Menurut calon bek timnas Indonesia, klub berjuluk The Tukkers ini bermain luar biasa karena bekerja keras, sehingga menahan imbang Setan Merah.

Baca Juga: Siapa Jeffrey de Visscher? Asisten Pelatih Mees Hilgers di FC Twente yang juga Keturunan Indonesia

"Saya pikir ini adalah malam yang fantastis, malam yang tidak akan pernah kami lupakan. Kami benar-benar bekerja keras, terutama setelah musim lalu kami berada di posisi ketiga," ucap Mees Hilgers dikutip dari Oost.nl.

"Kami mengatakan kepada satu sama lain sebelum pertandingan, kami bekerja keras untuk berada di sini. Sekarang kami hanya perlu menunjukkannya."

"Kami memiliki kualitas, jadi tunjukkanlah dan tunjukkan bahwa kami pantas berada di level ini (Liga Europa)" tegasnya.

Mees Hilgers bangga karena mampu mencuri poin di kandang lawan. Terlebih lawannya adalah Manchester United yang punya nama besar di Eropa.

"Kami bekerja keras untuk sampai di sini. Saya pribadi bekerja keras selama bertahun-tahun sejak muda. Kemudian sangat istimewa bahwa dengan tim ini, dengan para pemain yang telah bersama begitu lama, Anda mendapatkan hasil di Manchester," beber Hilgers.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik usai Klub Mees Hilgers Tahan Imbang Manchester United

Adapun Mees Hilgers kini sedang menjalani proses naturalisasi. Tak lama lagi, ia akan menjalani sumpah WNI demi membela timnas Indonesia.

Editor: Arif Budi

Tag:  #kata #kata #calon #timnas #indonesia #usai #berhasil #tahan #imbang #manchester #united

KOMENTAR