Planet Sports Run 2024 Kembali Digelar! Ajak Masyarakat Bergerak Aktif dan Kumpulkan Poin
Konferensi pers Planet Sports Run 2024/Dimas Choirul Jawapos.com.
07:54
26 September 2024

Planet Sports Run 2024 Kembali Digelar! Ajak Masyarakat Bergerak Aktif dan Kumpulkan Poin

Planet Sports Asia berencana menggelar event Planet Sports Run 2024 pada 8 Desember 2024 di ICE BSD, Tangerang. Ini merupakan ajang lari pertama dan satu-satunya dengan sistem point-based reward di Indonesia.

Mengusung tema “Unlock Your Best”, Planet Sports Run 2024 mengajak peserta memulai langkah menuju versi terbaik dari diri mereka. Baik yang baru memulai lari maupun yang ingin mencapai target baru – apakah itu jarak terjauh atau waktu tercepat – tema ini mendukung semua peserta dalam perjalanan mereka menjadi versi terbaik dari diri mereka

Para peserta diajak mengumpulkan Planet Sports Run point setiap kali mereka bergerak sejak pendaftaran hingga menyelesaikan berbagai misi menarik yang diberikan sebelum dan saat race day berlangsung, contohnya Thursday Strength Training dan Sunday Runday – yang nantinya bisa ditukarkan menjadi voucher belanja.

“Kami bersemangat menyambut Planet Sports Run 2024. Antusiasme peserta mengikuti Planet Sports Run tahun lalu memotivasi kami untuk menghadirkan lebih banyak inovasi di Planet Sports Run 2024 sehingga masyarakat Indonesia dari seluruh kalangan tertarik untuk berpartisipasi," kata General Manager Marketing MAP Active, Panji Cakrasantana dalam konferensi pers, Rabu (25/9).

Tahun ini, Planet Sports Run 2024 akan diikuti oleh sekitar 6.000 peserta, hampir dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Dengan kategori yang terdiri dari berbagai macam jarak dan usia; 5K, 10K, dan Half Marathon, dan secara khusus menambahkan Kids Category (6 - 12 tahun) ini; Planet Sports Run 2024 menyambut semua level pelari, membuat lari menjadi menyenangkan dan inklusif untuk semua orang.

Menunjang pengalaman lari yang menyeluruh tersebut, Planet Sports Run 2024 turut menghadirkan Shoe Try-On Experience yang akan memberikan kesempatan kepada pelari untuk mencoba teknologi sepatu lari berkualitas dan terbaru dari merek-merek olahraga terbaik dunia di Planet Sports Asia sebelum race day, memastikan peserta menemukan sepatu yang paling pas dan sesuai dengan gaya berlari mereka sehingga dapat menunjang performa optimal ketika berlari.

Lebih lanjut, Race Director Planet Sports Run 2024, Didit berharap Planet Sports Run 2024 menjadi lebih dari sekadar perlombaan, melainkan momen di mana semua peserta dapat menikmati lari. Rangkaian training yang kami siapkan sebelum race day menjadi bukti dukungan kami supaya peserta bisa lari dalam kondisi optimalnya.

"Kami ingin semua peserta tidak hanya finish strong namun juga finish happy! Dan tidak hanya berhenti di sini saja, semoga seluruh peserta yang ikut bisa turut menginspirasi orang-orang di sekitarnya untuk mulai bergerak aktif," pungkasnya.

Menambah keseruan Planet Sports Run 2024, Planet Sports Asia dengan bangga mengumumkan Writing Competition yang terbuka untuk seluruh jurnalis di Indonesia. Kompetisi ini akan berlangsung mulai Rabu, 25 September 2024 hingga Desember 2024, memberikan kesempatan bagi para jurnalis untuk meliput berbagai berita menarik dari Planet Sports Asia selama periode tersebut.

Tiga jurnalis beruntung akan berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif berupa running gear dari Planet Sports Asia senilai hingga jutaan rupiah. 

 

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #planet #sports #2024 #kembali #digelar #ajak #masyarakat #bergerak #aktif #kumpulkan #poin

KOMENTAR