Persib vs Persija, Umuh Muchtar: Kalahkan Jakarta, Bonus Menanti!
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar janjikan bonus besar jika Persib bisa kalahkan Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (23/9). [Suara.com/Rahman]
12:06
23 September 2024

Persib vs Persija, Umuh Muchtar: Kalahkan Jakarta, Bonus Menanti!

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menegaskan Persib Bandung harus meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Persija Jakarta di pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025.

Menurut pria yang akrab disapa Pak Haji ini, kemenangan atas Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024) sangat penting untuk menjaga tren positif belum terkalahkan di kompetisi BRI Liga 1.

Lebih lanjut pria yang juga manajer Persib ini menuturkan, kekalahan yang didapat dari Port FC pada AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025 harus dijadikan pelajaran, agar di laga menghadapi Persija bisa tampil lebih baik lagi.

Pemain Persib dan Port FC bersalaman jelang laga perdana ACL 2 2024-2025 [Suara.com/Rahman]Pemain Persib dan Port FC bersalaman jelang laga perdana ACL 2 2024-2025 [Suara.com/Rahman]

Menurutnya, pada pertandingan menghadapi Port FC, penampilan Persib sudah bagus, hanya saja di menit-menit akhir kehilangan konsentrasi. Sehingga, kebobolan satu gol di menit 89.

Baca Juga: Rizky Ridho Nge-Gas Jelang Kick Off Persib vs Persija

"Nah ini kan mereka dan pelatih juga menyesalkan ya atas kekalahan seperti kemarin. Kalau kemarin kita merasa akan menang, kita akan menang dan itu yang salah. Babak kedua memang sudah tahu ceritanya dan akhirnya kita kebablasan," ucap Umuh.

Pada pertandingan menghadapi Persija, Umuh meminta Marc Klok dan kawan-kawan untuk fokus dan konsentrasi, agar target meraih kemenangan bisa tercapai.

Selain itu, Umuh juga mengintruksikan skuat Maung Bandung untuk tampil penuh motivasi dan memberikan kemenangan atas Persija kepada Bobotoh.

"Mudah-mudahan tidak lagi terjadi seperti itu dan kita meraih poin penuh, yang penting poin penuh, tiga poin lawan Jakarta, tidak ada tawar-menawar. Mudah-mudahan Bobotoh senang," kata Umuh.

Untuk memotivasi pemain, Umuh sudah mempersiapkan bonus bagi skuat Maung Bandung jika berhasil menaklukkan Macan Kemayoran di pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2024/2025.

Baca Juga: Laga Klasik: Drama di Solo, Persija Menang Walkout atas Persib Bandung

"Kalau lawan Persija saya sudah siapkan bonus, itu khusus dari saya dan akan diberikan kepada pemain," tegasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #persib #persija #umuh #muchtar #kalahkan #jakarta #bonus #menanti

KOMENTAR