Minggu Bugar, Strategi Adil Hakim Agar Induk Olahraga Nasional Mau Gabung KORMI
Calon Ketum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI), Adil Hakim bersama Pramono Anung saat melakukan program Minggu Bugar.   
20:30
19 September 2024

Minggu Bugar, Strategi Adil Hakim Agar Induk Olahraga Nasional Mau Gabung KORMI

– Ada satu strategi dan rencana menarik yang diusung Adil Hakim yang bertujuan untuk sosialisasi plus edukasi untuk memperluas jangkauan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI).

Adil Hakim merupakan sosok yang sudah menyatakan kesiapan untuk maju menjadi Calon Ketua Umum KORMI Nasional pada Munas beberapa bulan ke depan.

Satu strategi tersebut yaitu menggelar acara Minggu Bugar. 

Minggu Bugar merupakan kegiatan olahraga yang mengajak masyarakat umum, bak tua dan muda di Car Free Day Sudirman, Jakarta.

Dalam kegiatan ini, KORMI memberi ruang kepada para induk olahraga di bawah naungan mereka untuk mengajak masyarakat berolahraga.

Bekerja sama dengan KORMI Nasional Bidang PROMES, saat ini, Adil Hakim melalui Datuk Hakim Foundation sudah rutin menggelar Minggu Bugar sebanyak dua kali dalam sebulan.

Terbaru Minggu (15/09/2024) lalu, Minggu Bugar turut dihadiri sosok spesial yaitu Pramono Anung.

"Kehadiran sosok Pak Pramono membuktikan Minggu Bugar adalah kegiatan yang positif," kata Adil Hakim melalui keterangan pers yang diterima media.

"Di bawah kepemimpinan saya nanti, kegiatan Minggu Bugar diharapkan menjadi sarana menarik untuk Induk Olahraga (Inorga) agar bergabung dengan KORMI," tambahnya.

Dalam kegiatan Minggu Bugar, KORMI memberi ruang kepada para induk olahraga di bawah naungan mereka untuk mengajak masyarakat berolahraga.

"Induk olahraga di bawah KORMI turut mengenalkan jenis olahraga yang ada di masyarakat ditambah ada kegiatan bergerak bersama diawal," kata Adil Hakim

"Seperti stretching dilanjutkan jalan sehat bersama dipandu oleh instruktur dan juga para pegiat atau atlet dari masing-masing induk olahraga," lanjutnya.

Adil Hakim merupakan kandidat kuat pada pemilihan Ketua Umum KORMI Nasional. Karena saat ini, ia mendapat dukungan kuat dari banyak Inorga.

 

Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Tag:  #minggu #bugar #strategi #adil #hakim #agar #induk #olahraga #nasional #gabung #kormi

KOMENTAR