Calvin Verdonk: Saya Berekspektasi Lebih Saat Lawan Australia
Calvin Verdonk bikin malu dua pemain Australia. (Instagram/@c.verdonk)
23:30
14 September 2024

Calvin Verdonk: Saya Berekspektasi Lebih Saat Lawan Australia

Bek kiri timnas Indonesia, Calvin Verdonk ternyata punya ekspektasi lebih untuk meraih kemenangan lawan Australia.

Calvin Verdonk telah pulang ke Belanda untuk bergabung dengan klubnya NEC Nijmegen. Ia pun bercerita pengalamannya membela timnas Indonesia.

Pemain berusia 27 tahun ini memamerkan hasil bagus yang diraih skuad Garuda. Anak asuh Shin Tae-yong menahan imbang Arab Saudi dan Australia.

"Hasil yang bagus kami bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi," ucap Verdonk dikutip dari Youtube NEC Nijmegen.

Baca Juga: Mauro Zijlstra: Hati-hati Rafael Struick

Ternyata Calvin Verdonk punya ekspektasi untuk meraih kemenangan lawan Australia. Sebab, The Socceroos mengalami kekalahan dari Bahrain.

"Saya berekspektasi lebih saat lawan Australia karena mereka kalah dari Bahrain, tapi akhirnya kami juga imbang dan hasil ini menggemberikan," lanjut Verdonk.

Jelas hasil imbang melawan dua tim kuat Asia membuat timnas Indonesia menjaga asa untuk finis di empat besar putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong sebelumnya menargetkan bahwa anak asuhnya bisa mencapai empat besar agar bisa lanjut ke putaran keempat dan mengincar playoff untuk bisa mengunci tiket ke putaran final Piala Dunia 2026.

Selanjutnya, timnas Indonesia akan bertandang ke markas Bahrain dan China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober 2024 mendatang.

Baca Juga: Media Bahrain: Timnas Indonesia Bukan Lawan Mudah

Editor: Arif Budi

Tag:  #calvin #verdonk #saya #berekspektasi #lebih #saat #lawan #australia

KOMENTAR