Rizky Ridho Ambyar di Konser Guyon Waton, Netizen: Ajak Pratama Arhan
Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho Ramadhani saat melawan Persita Tangerang dalam matchday kedua BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/8/2024). [Instagram @persija]
18:54
14 September 2024

Rizky Ridho Ambyar di Konser Guyon Waton, Netizen: Ajak Pratama Arhan

Beredar viral video bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho sedang menikmati konser musik band Guyon Waton. Dalam video itu terlihat, Rizky Ridho berada di atas panggung.

Tampak dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @guyonwatonofficial, Rizky Ridho begitu menikmati lagu yang dibawakan oleh band asal Kulon Progo tersebut.

Rizky Ridho yang kenakan kaos hitam ikut bersenandung dan menggoyangkan badannya. Informasi yang beredar, bek Persija itu nonton konser Guyon Waton di Tangerang.

Video bek Timnas Indonesia itu ambyar dengan lagu-lagu dari Guyon Waton pun mengundang netizen untuk berikan komentarnya.

Baca Juga: 3 Pemain yang Diprediksi Jadi Pesaing Thom Haye di Klub Almere City, Siapa Saja?

Dari sekian banyak komentar yang dituliskan, salah satu netizen menyebut nama Pratama Arhan. Menurut akun itu seharusnya yang ambyar itu Arhan bukan Rizky Ridho.

"Kudune seng mbok jak kii arhan min malah rizky ridho wkwk," tulis salah satu akun Instagram.

"Sing butuh hiburan iki arhan," tambah akun lainnya.

"Joget aja mas Rizky Ridho gapapa, ga usah ditahan," sambung akun lainnya.

Sebelumnya, bek Timnas Indonesia Rizky Ridho tunjukkan penampilan solid saat mengawal lini belakang tim Garuda menghadapi Australia.

Baca Juga: Media Bahrain: Timnas Indonesia Bukan Lawan Mudah

Melawan Australia dalam lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2024), Rizky Ridho bermain apik bersama Jay Idzes dan Justin Hubner di jantung pertahanan.

Rizky Ridho dianggap sudah mirip Jordi Amat. (Instagram/@rizkyridhoramadhani)Rizky Ridho dianggap sudah mirip Jordi Amat. (Instagram/@rizkyridhoramadhani)

Di luar penampilannya yang begitu impresif, beredar video viral adab dari pemain berusia 22 tahun tersebut. Dalam video itu, terlihat bagaimana Rizky Ridho tunjukkan adab seorang muslim saat sedang minum.

Rizky Ridho terlihat setengah jongkok saat minum air di pinggir lapangan. Ia juga menggunakan tangan kanan saat memegang botol minuman.

"Momen saat Rizky Ridho minum dengan posisi setengah duduk dan menggunakan tangan kanan," tulis caption video akun X @faktasepakbola.

"Respect dengan attitude & adab Rizky Ridho sebagai seorang Muslim di dalam maupun di luar lapangan," sambung akun tersebut.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #rizky #ridho #ambyar #konser #guyon #waton #netizen #ajak #pratama #arhan

KOMENTAR