Dua Kata Sedih Sandy Walsh Usai Bela Timnas Indonesia
Bek sayap Timnas Indonesia, Sandy Walsh. [Dok. Instagram/@timnas.indonesia]
10:36
12 September 2024

Dua Kata Sedih Sandy Walsh Usai Bela Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh unggah foto saat ia harus kembali ke Belgia setelah membela tim Merah Putih di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lewat akun sosial media miliknya, Sandy Walsh unggah dua foto saat akan terbang meninggalkan Indonesia. Pada caption, Sandy ucapkan dua kata sedih.

"Sampai jumpa," tulis Sandy disertai dengan emot bendera Merah Putih dan tanda hati. Ia juga menyertakan tagar nomor 6.

Postingan Sandy Walsh ini pun mendapat banyak komentar dari pengguna X.

Baca Juga: Buntut Penonton Masuk ke Stadion Tanpa Tiket, PSSI Bakal Perketat Keamanan

"Sehat-sehat bang Sandy," ucap salah satu netizen.

"Hati-hati bang Sandy, selamat sampai tujuan," sambung netizen lainnya.

Pasca membela Timnas Indonesia di pertandingan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, para pemain abroad akan kembali ke klub mereka masing-masing untuk akhir pekan nanti bertarung di liga domestik.

Tantangan berat akan dialami oleh Jay Idzes di pentas Serie A Italia. Di pekan ke-4 Serie A Italia, Venezia akan bertandang ke Stadion San Siro, markas AC Milan.

Jay Idzes yang diprediksi akan dimainkan oleh pelatih Eusebio di Francesco otomatis akan melawan kakak calon pemain Timnas Indonesia, Eliano Reijnders, Tijjani Reijnders.

Baca Juga: Ole Romeny Posting Kata Motivasi Usai Gagal Dinaturalisasi Timnas Indonesia: Anda Belum Melihat...

Sandy Walsh, pemain Timnas Indonesia (Instagram Timnas Indonesia)Sandy Walsh, pemain Timnas Indonesia (Instagram Timnas Indonesia)

Sandy Walsh juga akan kembali ke klubnya KV Mechelen yang pada Senin 16 September 2024 akan melawan Gent dalam lanjutan Liga Belgia.

Sementara itu, Nathan Tjoe-A-On akan kembali ke klubnya, Swansea City yang akhir pekan nanti akan menghadapi Norwich City dalam lanjutan Championship pekan ke-5.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #kata #sedih #sandy #walsh #usai #bela #timnas #indonesia

KOMENTAR