Jadwal AVC Club Championship 2024: Raja Voli Qatar Adang JBP ke Semifinal, Main Jam 14.30 WIB
Protes Earvin N'Gapeth (nomor 9) saat video challenge pada pertandingan AVC Club Championship 2024 antara Shahdab Yazd vs Jakarta Bhayangkara Presisi di Kota Yazd, Iran, Minggu (8/9/2024) malam WIB. 
05:40
12 September 2024

Jadwal AVC Club Championship 2024: Raja Voli Qatar Adang JBP ke Semifinal, Main Jam 14.30 WIB

- Jadwal siaran langsung babak perempat final AVC Club Championship 2024 yang menggelar 4 pertandingan hari ini, Kamis (12/9/202024).

Laga pembuka 8 Besar AVC Club Championship 2024 menyajikan duel Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) vs Al Rayyan di Kota Yazd pada pukul 14.30 WIB.

Kemudian tiga laga perebutan tiket semifinal Kejuaraan Voli Asia Antarklub 2024 lainnya, meliputi Kam Air vs Pavlodar, Shahdab Yazd vs Gas Al Janoob, dan Foolad Sirjan Iranian vs Kuwait Sporting Club.

Volimania Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan AVC Club Championship 2024 live MOJI TV maupun platform streaming Vidio.com.

Jadwal dan Bagan perempat final AVC Club Championship 2024. Jadwal dan Bagan perempat final AVC Club Championship 2024. (Instagram @voligram)

JADWAL AVC CLUB CHAMPIONSHIP 2024

Kamis, 12 September

Perempat final 1 - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Al-Rayyan: 14.30 WIB
Perempat final 2 - Kam Air vs Pavlodar: 17.30 WIB
Perempat final 3 - Shahdab Yazd vs Gas Al Janoob: 20.30 WIB
Perempat final 4 - Foolad Sirjan Iranian vs Kuwait Sporting Club: 23.30 WIB

Jean Patry-Earvin Ngapeth Bukan Masalah bagi Raja Voli Qatar

Jakarta Bhayangkara Presisi menjadi satu di antara tim favorit juara pada AVC Club Championship kali ini. Status sebagai finalis edisi tahun lalu membuat Bhayangkara Presisi begitu diwaspadai oleh tim-tim pesaing.

Bukan hanya itu, skuad asuhan Reidel Toiran juga diperkuat dua legiun asing yang berstatus pevoli dunia kelas wahid. Bahkan namanya sejajar dengan Bartosz Kurek hingga Wilfredo Leon.

Kedua pemain yang dimaksud tak lain adalah Jean Patry dan Earvin N'Gapeth. Keduanya ialah spiker asal Prancis yang membantu negaranya meraih medali emas di Olimpiade 2024 lalu.

N'Gapeth juga memiliki pengalaman dengan membantu tim voli asal Iran, Paykan Tehran saat menjadi juara AVC Club Championsip edisi 2022.

Akan tetapi di mata setter Al Rayyan, Stevanovic Milos, timnya tak gentar bersua Jakarta Bhayangkara Presisi, yang tampil dengan kekuatan luar biasa.

Dia tahu, menghadapi duet Patry-N'Gapeth akan menjadi halangan besar bagi timnya. Namun Al Rayyan juga bukan tim sembarangan.

Mereka menjadi satu dari dua tim tersukses di Liga Voli Qatar, lewat raihan 11 gelar juara.

"Hari ini kami memiliki permainan yang lebih baik dari hari sebelumnya dan kami mampu melakukan servis dengan lebih baik," kata Milos, dikutip dari laman IRIVF.

"Yang tidak kami sebutkan adalah hilangnya dua amunisi lini pertahanan di tim kami," sambung pevoli asal Serbia.

"Kami harus mengganti dua pemain muda yang terus berkembang dari pertandingan ke pertandingan lainnya."

"Pada pertandingan berikutnya melawan wakil Indonesia, yang memiliki dua bintang Olimpiade."

"Kami pasti akan menghadapi pertandingan yang sulit, tetapi mengingat pengalaman yang kami miliki, saya yakin kami dapat tampil dengan baik," tegasnya.

Jakarta Bhayangkara Presisi diharapkan bisa meraih prestasi lebih baik dari tahun lalu. Gelar juara menjadi persembahan manis dari Jakarta Bhayangkara Presisi bagi publik Tanah Air.

Terlebih, tim voli milik Korps Polri ini juga otomatis akan tampil di gelaran Piala Dunia Antarklub 2024 yang berlangsung akhir tahun nanti.

(Tribunnews.com/Giri)

Editor: Nanda Lusiana Saputri

Tag:  #jadwal #club #championship #2024 #raja #voli #qatar #adang #semifinal #main #1430

KOMENTAR