One Pride MMA 81 Digelar Akhir Pekan di Hall A Senayan, Turut Hadirkan Celebrity Fight
Ketua Umum KOBI, Ardi Bakrie foto bersama para petarung seusai konferensi pers One Pride MMA 81 King Size New Champion di Epicentrum, Jakarta, Selasa (20/8/2024). 
02:40
21 Agustus 2024

One Pride MMA 81 Digelar Akhir Pekan di Hall A Senayan, Turut Hadirkan Celebrity Fight

– Pertarungan One Pride MMA 81 King Size New Champion bersiap diadakan akhir pekan ini, Sabtu (24/8/2024) di Jakarta Hall A Senayan.

Pertarungan tersebut akan mempertandingkan kelas flyweight interim title flight antara Billy Pasulatan vs Aditya Ginting.

“Pertarungan ini adalah pertarungan One Pride 81 pada pertarungan ini kita mempertemukan interim flyweight antara Billy Pasulatan melawan Aditya Ginting,” kata Ardi Bakrie, Ketua Umum KOBI seusai konferensi pers di Epicentrum, Jakarta, Selasa (20/8/2024).

“Saya yakinkan mereka berdua tidak akan menyerahkan hasilnya pada juri, saya yakin salah satu dari mereka akan K.O dalam lima ronde,” sambungnya.

Kemudian pada ajang ini turut mempertandingkan celebrity fight yang mempertemukan dua selebgram, Ferdian Paleka vs Kaisar Kumis.

Pertandingan ini jadi laga baru yang dikemas dalam sportainment.

Celebrity fight ini diadakan juga sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga tarung bebas ini.

“Kejutan lain adalah adanya Celebrity Fight di sini ada Kaisar Kumis melawan Ferdian Paleka, mereka sudah berseteru sebelumnya di luar. Kami melihat dari One Pride memberikan sebuah wadah kebetulan mereka selebriti untuk menyelesaikan di atas octagon,” ujar Ardi.

“Tapi kenapa saya sangat mengapresiasi one pride karena Ketika kita ingin mengembangkan olahraga MMA tidak mungkin kita hanya berpegang teguh dari segi sport saja tapi perlu dari segi entertainment juga jadi ada sportainment,”

“Saya rasa dengan adanya celebrity fight ini bagus One Pride melakukannya sehingga olahraga MMA lebih mudah dikenal dan diterima masyarakat,” pungkasnya.

(*)

Editor: Endra Kurniawan

Tag:  #pride #digelar #akhir #pekan #hall #senayan #turut #hadirkan #celebrity #fight

KOMENTAR