Ilyas Indra Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi 10 Tahun Membangun Indonesia
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia, Ilyas Indra, menghadiri upacara penurunan bendera memperingati HUT RI ke-79 di Istana Negara, Jakarta, Sabtu (17/8/2024) 
21:47
17 Agustus 2024

Ilyas Indra Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi 10 Tahun Membangun Indonesia

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Ilyas Indra, mengapresiasi program kerja Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin selama 10 tahun menjabat.

Hal ini diungkapkan oleh Ilyas saat menghadiri upacara penurunan bendera memperingati HUT ke-79 RI di Istana Negara, Jakarta, Sabtu (17/8/2024).

"Presiden Jokowi berhasil melakukan pembangunan infrastruktur yang luar biasa untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara maju," ujar Ilyas Indra kepada wartawan.

Tak sekedar keberhasilan di bidang infrastruktur, Ilyas Indra pun melontarkan pujian terhadap program Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin yang lain, seperti program di bidang ekonomi dan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur, yang juga menjadi lokasi upacara peringatan HUT RI ke-79. 

"Yang lebih hebatnya adalah Presiden Jokowi tetap mampu melakukan pembangunan ekonomi yang baik dan stabil di tengah masa pandemi Covid-19. Padahal, beberapa negara tercatat mengalami krisis keuangan dan krisis ekonomi akibat Covid-19," jelas Dr. Ilyas.

Untuk itu, Ilyas mengatakan, tak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak berterima kasih kepada Presiden Jokowi.

"Kami DPP KNPI mengucapkan terimakasih atas pengabdian Bapak Jokowi selama 10 tahun membangun Indonesia. Tanpa lelah memutari wilayah se-Indonesia. Dan terlihat jelas proses pembangunan di Indonesia," katanya.

"Mudah-mudahan Indonesia akan menjadi negara maju menuju Indonesia emas 2045 dan menjadi negara yang berpihak pada penguatan pembangunan SDM untuk generasi muda Indonesia ke depan ditengah bonus demografi untuk Indonesia," tambahnya. 

Editor: Erik S

Tag:  #ilyas #indra #ucapkan #terima #kasih #kepada #jokowi #tahun #membangun #indonesia

KOMENTAR