25 Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024, Rayakan HUT ke-79 RI, Bagikan ke IG, FB, dan X
Desain banner HUT ke-79 RI tahun 2024. Inilah 25 ucapan HUT ke-79 RI yang bisa dibagikan ke media sosial seperti Instagram dan Facebook. 
17:11
15 Agustus 2024

25 Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024, Rayakan HUT ke-79 RI, Bagikan ke IG, FB, dan X

- Simak kumpulan ucapan selamat HUT ke-79 RI pada 17 Agustus 2024.

Pada momen Hari Kemerdekaan, Anda dapat memeriahkannya dengan saling mengirimkan ucapan selamat.

Ucapan tersebut dapat Anda sampaikan secara langsung atau melalui unggahan media sosial.

Ucapan HUT ke-79 RI dalam artikel ini, cocok dibagikan ke Instagram, Facebook, dan X (dulu Twitter).

Kumpulan Ucapan HUT ke-79 RI

Dikutip dari laman nextnationalday, bestmessage, dan wishesmsg, inilah 25 ucapan HUT ke-79 RI:

1. Tidak ada yang lebih berharga dari kebebasan. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia!

2. Hari Kemerdekaan adalah hari untuk mengenang jerih payah para Pahlawan kita di masa lalu. Selamat Hari Kemerdekaan!

3. Semoga Hari Kemerdekaan ini membawa rezeki dan kesuksesan bagi kita masing-masing. Semoga negara kita melihat lebih banyak kemajuan di tahun-tahun mendatang! Selamat Hari Kemerdekaan!

4. Semoga kemuliaan Hari Kemerdekaan ini menjadi inspirasi bagi Anda untuk mencapai kebesaran dalam hidup. Semoga Anda menemukan kesuksesan dan kemuliaan ke mana pun Anda pergi. Selamat Hari Kemerdekaan!

5. Kami menjaga Indonesia mandiri dan maju dengan menjadi warga negara yang bertanggung jawab. Paling tidak yang bisa kita lakukan adalah memberikan suara pada setiap pemilihan untuk kandidat yang tepat terlepas dari bahasa, suku atau agama mereka. Selamat Hari Kemerdekaan.

6. Sama seperti bendera kami, saya berdoa agar Anda melambung lebih tinggi dalam apa pun yang Anda lakukan. Selamat Hari Kemerdekaan!

7. Kebebasan tidak datang tanpa harga, begitu pula dengan kita. Jangan pernah lupakan pertumpahan darah dan kebrutalan yang dialami bangsa besar ini di masa lalu. Selamat Hari Kemerdekaan!

8. Mari kita rayakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menghormati bendera kita dan dengan menghormati para pahlawan nasional kita atas pengorbanan mereka.

9. Pejuang kemerdekaan pemberani kami melakukan pekerjaan mereka dan menyerahkannya kepada kami. Apakah Anda melakukan tugas Anda sebagai warga negara? Selamat Hari Kemerdekaan!

10. Selalu membela apa yang Anda yakini, membela apa yang benar, dan membela apa yang Anda inginkan. Kebebasan sejati terletak di mana pikiran berada tanpa rasa takut. Selamat Hari Kemerdekaan!

11. Mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia kepada semua orang.

12. Karena pengorbanan dan kerja keras nenek moyang kita, bangsa kita menikmati posisi yang kuat di peta dunia.

13. Mari kita semua bersatu untuk membantu bangsa kita yang mulia bergerak maju. Selamat Hari Kemerdekaan!

14. Bersama-sama kita dapat berkontribusi terhadap keberhasilan negara kita dalam banyak hal dan kita harus melakukannya.

15. Tidak ada yang lebih berharga di dunia ini selain kebebasan dan kebebasan dan oleh karena itu, kita harus selalu menghargai keduanya. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia.

16. Momen Hari Kemerdekaan Indonesia mengingatkan kita akan harga yang telah kita bayar untuk mendapatkan kemerdekaan ini. Mari kita selalu menghargainya.

17. Kebebasan dalam pikiran kita, iman dalam kata-kata kita, kebanggaan dalam hati kita, dan kenangan dalam jiwa kita.

18. Membawa Indonesia ke level baru adalah tanggung jawab setiap warga negara kita dan kita harus memenuhinya secara kolektif. Salam hangat di Hari Kemerdekaan Indonesia.

19. Saat kita merayakan semangat kemerdekaan Indonesia, semoga hari kemerdekaan ini membawa kedamaian, kegembiraan, dan cinta bagi Anda dan rumah tangga Anda. Selamat hari kemerdekaan Indonesia!

20. Bergabunglah dengan kereta persatuan, lawan korupsi dan teruslah mengibarkan bendera negara kita tercinta!

21. Saat kita merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia bersama orang-orang terkasih, kita tidak boleh lupa untuk berterima kasih kepada mereka yang telah mengorbankan hidup mereka untuk membawa kebebasan ini.

22. Kebebasan diperoleh dengan cara yang paling sulit, tetapi jangan lupa untuk berjuang untuk melindunginya juga. Selamat Hari Kemerdekaan.

23. Semoga bendera negara kita selalu berkibar tinggi dan terus menginspirasi kita untuk menjadi warga negara yang terbaik untuk negara kita. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia.

24. Selamat Hari Kemerdekaan untuk para patriot yang terus berkarya tanpa henti untuk negara dan bangsa kita ini.

25. Semoga Anda menikmati kebebasan berbicara, kebebasan berpikir, dan kebebasan memilih ini selama sisa hidup Anda. Selamat Hari Kemerdekaan untukmu!

(Tribunnews.com/Nuryanti)

Berita lain terkait HUT RI

Editor: Tiara Shelavie

Tag:  #ucapan #selamat #hari #kemerdekaan #agustus #2024 #rayakan #bagikan

KOMENTAR