Sukses Digelar, Digiland Run 2024 Satukan Olahraga dengan Konser Musik
Diikuti 10 ribu pelari, Digiland Run 2024 jadi puncak kemeriahan ulang tahun Telkom ke 59. (Dok: Telkom)
09:40
29 Juli 2024

Sukses Digelar, Digiland Run 2024 Satukan Olahraga dengan Konser Musik

Sebagai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menggelar Digiland Run 2024, Minggu (28/7/2024).

Memulai titik start di Plaza Barat Senayan dan titik finish di Plaza Utara GBK, event lari ini tercatat diikuti oleh kurang lebih 10 ribu pelari dari berbagai daerah di Indonesia.

Menggandeng Daniel Mananta, Melanie Putria, dan Yura Yunita sebagai brand ambassador, Digiland Run 2024 terdiri dari tiga kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon).

Digiland Run 2024 juga bekerja sama dengan D&D Sport sebagai race organizer dan akan menyajikan berbagai unsur teknologi digital dalam momen olahraga lari.

Baca Juga: PB PASI Apresiasi Telkom dalam Penyiapan Event Digiland Run 2024

Setiap rute dilengkapi dengan water station yang tersebar di berbagai titik, termasuk keamanan yang berkolaborasi dengan Dishub, Polantas, dan pihak terkait lainnya.

Direktur Utama Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah mengatakan peserta sangat antusias mengikuti Digiland Run 2024.

“Alhamdulillah pesertanya banyak dan saya semua peserta happy semua karwna yang penting kan having fun ya. Kita upayakan ini menjadi agend rutin tahunan dan lari memang olahraga yang sedang populer, banyak pesertanya dan lebih mudah diikuti,” ucap Ririek seusai mengikuti Digiland Run 2024, Minggu (28/7/2024).

Ia berharap seiring dengan bertambahnya usia, Telkom dapat semakin maju, memberikan pelayanan yang semakin bagus bagi pelanggan dan masyarakat luas.

“Semoga di usia yang ke-59 tahun, Telkom Indonesia dapat terus memberikan kontribusi terbaik, terus menginovasi setiap segi kehidupan masyarakat dan menjadi perusahaan generasi digital kebanggan masyarakat bangsa dan negara,” ungkap Ririek.

Baca Juga: Diperiksa KPK, Menteri KKP Wahyu Trenggono Curhat Dapat Makan Gratis

Puncak kemeriahan acara Digiland Run 2024 sendiri ditutup dengan konser musik bertabur bintang diantaranya Saykoji, Marion Jola, The Changcuters, Fourtwnty, Yura Yunita, Dewa 19, Kinga Nassar dan Feel Koplo.

Penampilan Dewa 19 di Digiland 2024. (Dok: Telkom)Penampilan Dewa 19 di Digiland 2024. (Dok: Telkom)

Selain Digiland Run, perayaan Digiland 2024 turut dimeriahkan dengan berbagai acara seperti tahun-tahun sebelumnya, yang terdiri dari Digiland Conference, Music Festival, Digital Land, Sustainability Land, serta Pasar Rakyat dan UMKM.

Tahun ini, Digiland Conference yang dilaksanakan pada Sabtu, 27 Juli 2024 di Tennis Indoor Senayan, mengusung tema utama “Rising Above The Uncertainties”.

Melalui tema tersebut, Telkom memberikan semangat kepada generasi muda untuk tidak takut menghadapi situasi yang terjadi karena generasi muda dapat belajar dan memperlengkapi diri untuk menghadapi situasi yang terjadi, baik saat ini maupun masa depan karena terjadinya perubahan tidak bisa dihindari.

Digiland Conference terbagi dalam enam sesi antara lain, Elevating Your Future, Elevating Your Enterprise, Elevating Your Business, dan Elevating Your Passion.

(Dok: Telkom)(Dok: Telkom)

Beberapa narasumber inspiratif dan mumpuni yang memberikan insight pada Digiland Conference, di antaranya Cinta Laura, Denny Sumargo, Chelsea Islan, Angga Sasongko, Mira Lesmana, dan narasumber inspiratif lainnya.

Konferensi ini juga turut menghadirkan sesi podcast dengan narasumber utama, Podcast Agak Laen.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #sukses #digelar #digiland #2024 #satukan #olahraga #dengan #konser #musik

KOMENTAR