Anies Lanjutkan Kampanye di Batam, Kunjungi Pasar dan Temui Simpatisan
Capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menghadiri konsolidasi tim pemenangannya di Hotel Arya Duta, Gambir, Jakarta, Kamis (21/12/2023). (KOMPAS.com/ Tatang Guritno)
09:58
19 Januari 2024

Anies Lanjutkan Kampanye di Batam, Kunjungi Pasar dan Temui Simpatisan

- Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan kampanyenya hari ini, Jumat (19/1/2024) di Batam, Kepulauan Riau.

Informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas Anies-Muhaimin, agenda kampanye Anies di Batam diawali dengan kunjungan ke Pasar Pago TOS 3000.

Pasar ini berlokasi di Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

"Pukul 09.00 kunjungan pasar, lokasi Pasar Pagi TOS 3000," tulis informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas Anies-Muhaimin, Jumat.

Setelah kunjungan ke pasar, Anies bersiap menunaikan ibadah Shalat Jumat di Masjid Sultan Mahmud Riyat Syah yang berlokasi di Kecamatan Batu Aji Kota Batam.

Agenda terakhir di Kota Batam, Anies akan menemui para simpatisan di kawasan Mega Tecno City di Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Sedangkan untuk calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dikabarkan hanya agenda internal saja.

Editor: Singgih Wiryono

Tag:  #anies #lanjutkan #kampanye #batam #kunjungi #pasar #temui #simpatisan

KOMENTAR