Panji Pragiwaksono Bongkar Penyebab Marshel Widianto Mau Dipinang Maju Pilkada Tangsel: Orang Susah
Panji Pragiwaksono saat berbicara di channel Close the Door milik Deddy Corbuzier. [deddy corbuzier/YouTube]
19:00
2 Juli 2024

Panji Pragiwaksono Bongkar Penyebab Marshel Widianto Mau Dipinang Maju Pilkada Tangsel: Orang Susah

Panji Pragiwaksono secara blak-blakan menyalahkan Partai Gerindra yang nekat mengusung Marshel Widianto dalam gelaran Pilkada Tangerang Selatan.

Lewat obrolan bersama Deddy Corbuzier di channel YouTube Close the Door, Panji Pragiwaksono menyayangkan munculnya sosok Marshel Widianto yang diusung oleh partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan.

"Poinnya seharusnya bukan di individunya tapi di partainya sebagai yang mengusung, yang harusnya jadi pengambil keputusan itu partai dan pimpinan partainya," ungkapnya seperti dikutip Selasa (2/7/2024).

Panji Pragiwaksono saat berbicara di channel Close the Door milik Deddy Corbuzier. [deddy corbuzier/YouTube]Panji Pragiwaksono saat berbicara di channel Close the Door milik Deddy Corbuzier. [deddy corbuzier/YouTube]

"Ambil contoh partai Gerindra, kan punya peluang untuk majuin siapa aja tapi mereka milih Marshel Widianto, aneh dong, kalau gue jadi orang yang deket dengan Gerindra gw akan bilang ngapain lu milih orang yang dulunya antar jemput PSK, dulunya bandar Sabu, emang ngga ada orang lain?" lanjut Panji.

Baca Juga: KPU Umumkan Batas Usia Cagub-Cawagub, Bos PPI: Atur Ajalah Pak

Lebih lanjut Panji menyebut nongolnya Marshel Widianto sebagai bakal calon wakil wali kota bukan kesalahannya sendiri.

"Tapi bukan kesalahan Marshel. Anak stand up Indo isinya orang susah, kami tu punya mentalitas ada job berangkat abangku, mau ke acara vindes, jualan bakso sampai wakil wali kota asal itu job berangkat abangku," kata Panji.

"Pertanyaannya adalah Gerindra dong, partai macam apa itu lu baru aja menang udah bikin keputusan aneh macam ini, udah gila lu. Maksud gw lu ada di partai berkuasa harusnya bisa membuat keputusan yang bijak dan tepat," imbuhnya.

Marshel Widianto saat pamer mobil ke Andre Taulany. (Youtube/Taulany TV)Marshel Widianto saat pamer mobil ke Andre Taulany. (Youtube/Taulany TV)

Panji diketahui bukan orang pertama yang melontarkan kritik pedas terkait majunya Marshel Widianto di ajang Pilkada Tangerang Selatan.

Sebelumnya ada Nikita Mirzani hingga Tretan Muslim yang menyangsikan kemampuan suami dari Cesen tersebut mengingat, Marshel urung banyak pengalaman politik bahkan mengelola suatu wilayah.

Baca Juga: Soal Aturan Usia Muda Calon Kepala Daerah, Mardani Ali Sera: Kasihan Publik

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #panji #pragiwaksono #bongkar #penyebab #marshel #widianto #dipinang #maju #pilkada #tangsel #orang #susah

KOMENTAR