Viral! Wanita Bandung Dituding Taksi Online Saat Jemput Ayah Pulang Haji, Mobil Dirusak
Viral! Wanita Bandung Dituding Taksi Online Saat Jemput Ayah Pulang Haji, Mobil Dirusak. [Instagram]
19:52
28 Juni 2024

Viral! Wanita Bandung Dituding Taksi Online Saat Jemput Ayah Pulang Haji, Mobil Dirusak

Nasib pilu dialami seorang wanita di Bandung. Niat hati ingin menjemput ayah yang pulang haji, malah dituding taksi online.

Curhat wanita yang mengalami kejadian tak enak tersebut viral di media sosial, salah satunya dibagikan akun Instagram @unikinfold.

Dalam video unggahannya terlihat beberapa orang mengerubungi mobil yang ditumpangi wanita tersebut. Orang-orang itu kemudian menanyakan tujuan mereka mau ke mana.

Terdengar pula ada yang menanyakan apakah taksi online? Namun penumpang mobil mengatakan bahwa bukan taksi online. Orang di dalam mobil juga menjelaskan bahwa dia akan menjemput ayahnya yang pulang haji.

Baca Juga: DPR Sebut Bodoh Gegara Tak Punya Back Up Data Nasional, Respons BSSN Jadi Sorotan

"Bukan mau jemput orang," ujar perekam video dikutip pada Jumat (28/6/2024).

Namun, beberapa orang yang ada di luar mobil masih terus ngotot menanyakan hal yang sama. Penumpang dalam mobil sampai mengucapkan sumpah bahwa mereka bukan taksi online.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di sekitaran Gedung Sate di Bandung, Jawa Barat. Saat itu wanita tersebut akan menjemput ayahnya yang pulang haji menggunakan mobil pribadi.

Posisi duduk semua berada di belakang. Sang sopir sendirian berada di depan. Ketika melintas di Gedung Sate mereka dicegat beberapa oknum yang sedang melakukan demo ojol.

"Posisi duduknya aku, ibu, sm adek dibelakang dan supir aku didepan sendiri. keliatan orang emang kaya lagi ngojol kaliya padahal bukan, dan pas di daerah gedung sate di lagi ada demo ojol dan mobil aku di stop dan dikroyok masal mamang ojol ampe mobil di rusak dah ngomong bukan ngojol ttp aja pada ngeyel dan makin emosi merekanya, duh sedihnyaa" tulis di keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: Ruko Jadi Kuburan, Debt Collector Tewas Dicor, Pelaku Diduga Kabur

Warganet geram dengan aksi oknum yang mencurigai mobil sebagai taksi online.

"jalur hukum lah....," komentar @afrizal*******.

"LAPORIN AJA, UP TERUS SAMPE VIRAL POKOKNYA," tulis akun @synys****.

"Di proses aja ke jalur hukum... Biar kapok... Karna orang kaya gini ga punya etika sama sekali... Harus tanya dulu baik-baik bukan main emosi," komentar akun @alatasah*********.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #viral #wanita #bandung #dituding #taksi #online #saat #jemput #ayah #pulang #haji #mobil #dirusak

KOMENTAR