Jokowi Masih di Istana Merdeka, Tidak Rayakan Ulang Tahun Secara Khusus
Presiden Joko Widodo atau Jokowi. (Biro Pers Sekretariat Presiden)
15:36
21 Juni 2024

Jokowi Masih di Istana Merdeka, Tidak Rayakan Ulang Tahun Secara Khusus

Presiden Joko Widodo atau Jokowi tetap beraktivitas seperti biasa di hari ulang tahun ke-63. Tidak ada aktivitas khusus yang dilakukan Jokowi berkaitan perayaan hari ulang tahunnya.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menyampaikan Jokowi hari ini beraktivitas di Istana Merdek, Jakarta.

"Tidak ada acara khusus. Bapak presiden tetap beraktivitas seperti biasanya di Istana Merdeka," kata Ari kepada wartawan, Jumat (21/6/2024).

Ari menyampaikan Jokowi memang tidak pernah merayakan ulang tahun secara khusus. Tidak ada alasan khusus juga mengapa Jokowi tidak pernah merayakan ulang tahun.

Baca Juga: Respons PDIP Usai Istri Ganjar Puncaki Hasil Survei Calon Wakil Gubernur Jateng

"Bapak Presiden tidak pernah merayakan ulang tahun secara khusus dan tidak ada alasan khusus. Hanya tidak menjadi kebiasaan beliau saja," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi masih bekerja di Istana Kepresidenan Jakarta pada hari ulang tahunnya, Jumat (21/6/2024). Hari ini, Jokowi berulang tahun ke-63.

"Masih di Jakarta. Hari ini (kegiatan) Presiden berkantor di Istana seperti biasa," kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana dalam pesan singkat di Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Jokowi lahir 21 Juni 1961. Kepala Negara disebut tidak mengadakan acara khusus merayakan hari ulang tahunnya pada Jumat ini.

Baca Juga: Jokowi Ultah ke 63 Hari Ini, 5 Sifat Unik Cancer: Sayang Keluarga Hingga Sentimentil

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #jokowi #masih #istana #merdeka #tidak #rayakan #ulang #tahun #secara #khusus

KOMENTAR