Restu Gen Halilintar Turun! Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Usai Video Call 2 Jam?
Siapa Wali Nikah Aaliyah Massaid (Instagram/@thariqhalilintar)
20:52
13 Juni 2024

Restu Gen Halilintar Turun! Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Usai Video Call 2 Jam?

Menjelang lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Gen Halilintar mulai terbuka dengan rencana pernikahan adik Atta Halilintar tersebut.

Hal ini pun dibenarkan oleh Ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk. Menurutnya Thariq Halilintar sudah menghubunginya perihal niat melamar Aaliyah Massaid.

Sang ibu mengatakan komunikasi serius tersebut sampai berlangsung 2 jam.

"Iya dia bilang lama banget lagi video call waktu itu, waktu itu ya awalnya saja. Makanya dia minta ke kami, 'Umi dan Abi pulang ya ke sini,' gitu sih," ungkap Lenggogeni Faruk, Rabu (13/6/2024).

Baca Juga: Disuruh Kasih Penilaian soal Aaliyah Massaid, Jawaban Geni Faruk Disorot: Bagus Mertua Kayak Gini

Menurutnya, karena hal itu keluarga Gen Halilintar pun memutuskan mempersingkat waktu ke negara kunjungan dan langsung pulang ke Indonesia.

Thariq Halilintar pun langsung memberanikan diri untuk membicarakan mengenai rencana lamaran itu.

"Begitu sampai kita masih jetlag langsung diajak ngomong sama Thariq sambil makan. Thariq sendiri ngomongin (lamaran) grogi banget, dia lucu banget deh dia tuh," jelas Lenggogeni Faruk lagi.

Lenggogeni pun memberikan nasihat-nasihat untuk anak-anaknya yang mau melanjutkan kehidupan ke jenjang yang lebih jauh dengan pasangan.

Ia mengaku tak mau mengurusi orang lain, dan hanya fokus pada anak-anaknya.

Baca Juga: Akhirnya Ketemu Geni Faruk, Angelina Sondakh Tenteng Tas Kecil yang Ternyata Branded dan Mahal

"Kalau bapak Halilintar yang selalu pesan ke saya perbaiki anak kita, koreksi anak kita, kalau anak orang lain kita nggak ada kuasa. Pokoknya anak kita dulu, semakin kamu memperbaiki diri semakin baik pula insyaallah nantinya yang pasangan yang kamu akan dapat," jelas Lenggogeni Faruk.

Lenggogeni Faruk mengaku senang karena satu per satu anaknya akan membangun rumah tangga. Ia juga memberikan doa terbaik bagi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #restu #halilintar #turun #thariq #halilintar #lamar #aaliyah #massaid #usai #video #call

KOMENTAR