Apes Banget, Hendak Menyalip, Pemotor Malah Tergelincir dan jadi Pasien Ambulans
Kolase pengendara kecelakaan saat salip mobil ambulans. (Instagram/@romansasopirtruck)
20:16
6 Juni 2024

Apes Banget, Hendak Menyalip, Pemotor Malah Tergelincir dan jadi Pasien Ambulans

Sebuah kecelakaan sepeda motor yang tergelincir saat ingin menyalip ambulans viral di media sosial. Pengendara tersebut bahkan langsung menjadi pasien ambulans untuk diantarkan ke rumah sakit.

Melansir @romansasopirtruck, Kamis (6/6/2024) dari dashcam pengendara motor terlihat jalanan cukup ramai. Para pengendara sedang berbelok di tikungan.

Tiba-tiba satu buah motor menyalip dari kiri bersamaan dengan ambulans yang ikut disalip. Sayang tidak adanya keseimbangan membuat pengendara motor langsung tergelincir tepat di sebelah ambulans yang melintas.

"Pemotor salip ambulans, malah diangkut ambulans. Dalam video terlihat seorang pemotor yang menyalip mobil ambulans, namun nahas, motornya tergelincir dan menabrak mobil dari arah berlawanan," tulis caption video.

Baca Juga: Detik-detik Cewek di Jambi Kena Begal Pantat Saat Jogging, Warganet Ingatkan SOP Lari

Pengendara tersebut sempat mengerang kesakitan. Bahkan warga yang berniat menolong ekstra hati-hati, khawatir ada bagian tubuh yang patah.

Tak ayal video tersebut pun banjir komentar netizen. Kecelakaan tunggal yang dialami pengendara yang akan menyalip ambulans, justru menjadi pasien ambulans itu sendiri.

"Lu nyalip ambulans, lu diangkut ambulans," ujar netizen lontarkan candaan.

"Pas banget, langsung angkut," ujar lainnya.

"Apesnya pas belok ada kerikil, untungnya pas kecelakaan ada ambulans," celetuk salah satu netizen.

Baca Juga: Debt Collector Kocar-Kacir, Nyali Ciut Usai Direkam Bapak-Bapak: Ternyata Wartawan

Belum diketahui bagaimana nasib pengendara motor tersebut usai mengalami kecelakaan. Meski begitu mengemudikan motor secara ugal-ugalan berpotensi mengalami kecelakaan.

Pada video yang ramai tersebut, dugaan kuat ada kesalahan dari pengendara karena terlalu cepat berkendara. Meski begitu, masyarakat juga diharapkan lebih waspada dan berhati-hati saat di jalan raya.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #apes #banget #hendak #menyalip #pemotor #malah #tergelincir #jadi #pasien #ambulans

KOMENTAR