Pengendara Motor Ditebas Begal di Sumut, Warga Resah Colek Prabowo: Siang OKP, Malam Begal
Ilustrasi begal. (Suara/Iqbal)
13:32
25 Mei 2024

Pengendara Motor Ditebas Begal di Sumut, Warga Resah Colek Prabowo: Siang OKP, Malam Begal

Aksi kejahatan jalanan di Sumatera Utara (Sumut), semakin membuat masyarakat ketakutan. Seperti yang terjadi di seputaran Jalan Pancing, persis di depan GOR Serbaguna Pemprov Sumut.

Seorang pengendara sepeda motor dibacok begal pada Sabtu 25 Mei 2024 sekitar pukul 04.45 WIB. Meski pelaku gagal menggasak sepeda motor korban, namun korban menderita luka parah di tangannya, dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dilihat dari unggahan video akun instagram @tkpmedan, tampak warga sekitar menolong korban. Terlihat di lokasi gelap gulita yang membuat suasana semakin mencekam.

"Korban berhasil mengamankan sepeda motornya, namun tangannya terluka karena terkena sabetan senjata tajam," tulis dalam unggahan, dilihat Sabtu (25/5/2025).

Baca Juga:Tiga Pelaku Begal Casis Bintara Polri Ternyata Residivis, Bahkan Ada yang 5 Kali Dipenjara

"Beruntung abang ojol dan warga setempat segera ke lokasi. Sehingga, para begal kabur. Kejadian Sabtu (25/5/2024) dini hari sekitar pukul 04.45 WIB," sambungnya.

Sontak saja aksi percobaan perampokan membuat ramai warganet memberikan komentar. Ada yang sampai mencolek akun presiden terpilih yakni Prabowo Subianto karena aksi kejahatan jalanan di Sumut betul-betul meresahkan.

"Kekmana mau inves, siang OKP (pungli) malam begal pak @prabowo," ucap warganet.

Ada juga yang menyindir saol kondisi fasilitas lampu penerangan jalan umum yang mati.

"Lampu jalan banyak yang mati, apa gak jadi sarang begal," ungkap warganet lainnya.

Baca Juga:Apes, Mahfud Dicegat Komplotan Begal Sadis saat Pasang Baliho Cabup, Kepala Ditebas Parang!

"Pajak kendaraan wajib bayar, sarana jalan berlobang, lampu penerangan jalan banyak yang mati, tingkat kriminal tinggi, sayang negara ini diurus berdasarkan kekeluargaan," sindir warganet.

Editor: Suhardiman

Tag:  #pengendara #motor #ditebas #begal #sumut #warga #resah #colek #prabowo #siang #malam #begal

KOMENTAR