Kacamata dan Sarung Tangan Hitam Zoe Levana di Kantor Polisi, Netizen: Mau Ngojek Mbak?
Outfit Zoe Levana ke Polres (Tiktok zoecrewet)
12:48
23 Mei 2024

Kacamata dan Sarung Tangan Hitam Zoe Levana di Kantor Polisi, Netizen: Mau Ngojek Mbak?

Video klarifikasi selebgram Zoe Levana terkait videonya yang viral terjebak di jalur bus Transjakarta mencuri perhatian netizen. Dalam video yang diunggah Zoe di akun Tiktok miliknya, ia tampak kenakan kacamata dan sarung tangan hitam.

Zoe dalam video itu memberikan klarifikasi soal video yang bikin gaduh di sosial media. Zoe mengatakan bahwa ia membuat konten itu bukan bertujuan untuk menjadi viral.

Zoe pun mengatakan bahwa dirinya sudah menerima konsekuensi dari video itu yakni berupa tilang dari pihak kepolisian.

"Nama saya Zoe Levana atas pelanggaran yang telah saya lakukan, saya sudah mendapatkan surat tilang," ucap Zoe seperti dikutip, Kamis (23/5).

Baca Juga:Latar Belakang Keluarga Gus Zizan yang Diduga Terciduk di Klub Malam: Kakek Pendiri Pesantren, Ayah-Ibu Hafal Quran

"Saya mau klarifikasi tentang video saya di busway. Saya membuat video itu bukan karena ingin viral. Saya juga tak menyangkan bakal viral,"

"Saya unggah video itu karena tergerak hati saya ingin mengangkat eksposure tentang kendaraan umum di Indonesia," jelas Zoe.

Namun pada kolom komentar, netizen terkesan mengabaikan penjelasan dari Zoe itu. Mereka lebih fokus pada style berpakaian Zoe saat datang ke kantor Satlantas Polres Metro Jakarta Utara.

Zoe tampak kenakan kaos hitam yang pada bagian pundak terlihat. Ia juga memakai kacamata dan sarung tangan hitam saat membuat video klarifikasi itu.

Sejumlah komentar nyinyir pun dituliskan netizen dengan styl Zoe itu.

Baca Juga:Dicurigai Settingan, Video Zoe Levana ke Polres untuk Ditilang Panen Nyinyiran

"esensi pake kacamata sama sarung tangan apa yah?" tanya salah satu pengguna Tiktok.

"Mau ngojek kynya," sambung netizen lain. "Abis ini Mau ngojek mbak," sambung akun lainnya.

Pada Rabu (22/5/2024), Zoe datang ke Polres Jakarta Utara untuk dimintai keterangan atas kasus pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya.

Terungkap bahwa bukan dirinya yang mengemudikan mobil, melainkan sang ibu, Lilyana Pangn.

Atas pelanggaran yang dilakukan, ibu Zoe Levana dikenai sanksi tilang. Sedangkan Zoe diharuskan membuat video permintaan maaf kepada publik.iew

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #kacamata #sarung #tangan #hitam #levana #kantor #polisi #netizen #ngojek #mbak

KOMENTAR