Dua Bule Ini Bertindak Nyeleneh di Bali, Pakai Bikini Mandi Bensin
Kelakuan bule di Bali yang mandi bensin dari pom Pertamini [Tangkap layar @filmsshott]
19:24
18 Mei 2024

Dua Bule Ini Bertindak Nyeleneh di Bali, Pakai Bikini Mandi Bensin

Kelakuan warga negara asing (WNA) di Bali lagi-lagi membuat resah. Kali ini dua bule perempuan bertindak tak wajar dengan pakai bikini di jalanan dan mandi bensin dari pom bensin Pertamini.

Ulah bule ini diketahui dilakukan di Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu, Badung. Akibatnya mereka pun viral di media sosial.

Dalam video terlihat dua bule tersebut awalnya seperti berpose. Satu perempuan tiduran di atas pom Pertamini sambil membawa tuas pengisi BBM.

Sedangkan satu lagi berada di bawahnya menerima guyuran bensin yang dikucurkan ke badannya. Ia pun seakan sedang mandi dan mengangkat kakinya tinggi-tinggi.

Diduga kedua bule tersebut sengaja ingin membuat konten. Bukan hanya di pom bensin, mereka juga membuat konten foto dan video nyeleneh dia atas motor, di bak mobil pick up dan di jalanan.

Bukan hanya warganet yang heran dan merasa hal ini tak benar.

Politisi Ni Luh Djelantik juga membuat aduan berupa postingan yang mengunggah kelakuan dua bule ini pada Sabtu (18/5/2024).

“Mas @sandiuno paham kenapa rakyat muak sama istilah New Moscow yang muncul di google maps ????

Mohon kepada Imigrasi @ditjen_imigrasi @imngurahrai @sandiuno @idafauziyahnu @poldabali , cek IZIN KERJA WNA-WNA ini. Bali sudah seperti tidak punya harga diri dengan pembiaran seperti ini. Bali tidak perlu turis sampah !!!!

—NILUH DJELANTIK

@filmsshott when in Rome, do as the Romans do. Bali is not your home ! You come to Bali, live here. What you did is a disgrace to our island.

Sandiaga Uno pun membalas Ni Luh Djelantik dengan menegaskan deportasi dan meneruskannya kepada pihak terkait.

“Siap mbok. Matur Suksma Yang melanggar aturan, norma dan tidak menghormati budaya dan kearifan lokal kita tindak tegas. Deportasi. Saya akan koordinasikan dengan pihak2 terkait. Bersama kita jaga Bali,” ujar Sandiaga di kolom komentar.

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #bule #bertindak #nyeleneh #bali #pakai #bikini #mandi #bensin

KOMENTAR