4 Alasan Ahmad Dhani Yakin Prabowo Lebih Hebat dari Jokowi
Ilustrasi Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto saat berada di Bandaraa Halim Perdanakusuma, Rabu (24/1/2024). Ahmad Dhani yakin Prabowo lebih hebat dari Jokowi. [Suara.com/Novian]
00:08
16 Mei 2024

4 Alasan Ahmad Dhani Yakin Prabowo Lebih Hebat dari Jokowi

Musisi Ahmad Dhani meyakini Prabowo Subianto akan lebih hebat dari Joko Widodo atau Jokowi saat memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Nanti begitu Prabowo dilantik menjadi Presiden RI pada 20 Oktober 2024, menurut Ahmad Dhani, Ketua Umum Partai Gerindra akan lebih besar dari seorang Jokowi.

"Saya yakin kalau Pak Prabowo dilantik 20 Oktober 2024, saya jamin Bapak Prabowo Subianto akan lebih besar dan lebih hebat dari Pak Jokowi. Prabowo pasti lebih besar dan lebih hebat dari Jokowi," kata Ahmad Dhani dikutip dari Youtube Hendri Satrio.

Ada empat alasan yang membuat Ahmad Dhani yakin Prabowo lebih besar dan hebat dari Jokowi. Pertama, adalah pengalaman politik. 

Dhani mengatakan, Prabowo pernah digendong sosok Sang Proklamator Presiden ke-1 RI Sukarno. Sementara Jokowi menurutnya tidak pernah.

Alasan kedua menurut Dhani Prabowo Subianto pernah menjadi menantu Presiden ke-2 RI Suharto.  Sedangkan Jokowi tidak diketahui menantu siapa.

"Pak Prabowo mantunya Suharto, Jokowi mantunya siapa? Kita ga bicara menjele-jelekkan ya tapi bicara fakta," tukas Dhani.

Alasan berikutnya yang membuat Dhani yakin Prabowo lebih hebat dari Jokowi adalah karena Prabowo pernah menjadi Danjen Kopassus.

Menurut pentolan band Dewa 19 ini, Prabowo adalah sosok legendaris di Kopassus seperti dirinya yang merupakan sosok legendaris di musik.

"Belum ada orang yang melebihi Prabowo di bidang Kopassus dan belum ada orang yang melebihi saya di bidang musik, ini faktanya ya," ujar suami Mulan Jameela ini.

Terakhir menurut Dhani alasan Prabowo lebih hebat dari Jokowi adalah Jokowi belum pernah bikin partai sehebat Gerindra.

"Jadi ada beberapa variabel yang membuat Bapak Prabowo nilainya lebih tinggi dari Bapak Jokowi. Jadi kalau Presiden, saya jamin saya pastikan dua periode, pasti lebih hebat, pasti lebih dicintai rakyat. dan menurut saya setelah Sukarno Suharto, Prabowo yang paling hebat presiden yang pernah kita miliki," ujarnya.

Editor: Wakos Reza Gautama

Tag:  #alasan #ahmad #dhani #yakin #prabowo #lebih #hebat #dari #jokowi

KOMENTAR