Geng Motor Sok-sokan Lewat Lanud Militer di Halim Perdana Kusuma, Endingnya jadi Samsak Berjalan
Ilustrasi komplotan geng motor. [ANTARA/Andre Angkawijaya]
05:28
1 Mei 2024

Geng Motor Sok-sokan Lewat Lanud Militer di Halim Perdana Kusuma, Endingnya jadi Samsak Berjalan

Sejumlah geng motor harus berhadapan dengan aparat karena diduga membuat ribut ketika melintas di jalan sekitar lapangan udara (lanud) Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Melansir akun Twitter @Pai_C1, Rabu (1/5/2024), sejumlah aparat dari kepolisian dan militer menghadang sejumlah pengendara motor. Mereka juga menghajar beberapa orang yang diduga kelompok geng motor.

"Geng motor salah masuk kandang militer di Halim Perdana Kusuma," tulis caption video.

Terlihat juga dalam rekaman, polisi mengamankan sejumlah senjata tajam berupa celurit yang panjang hingga ukuran kecil. Selain itu, motor milik geng motor tersebut sudah tergeletak.

Tak ayal video tersebut mendapat respon positif dan juga negatif dari netizen. Pasalnya di samping mengamankan adalah tindakan yang tepat, menghajar pelaku secara brutal juga tak dianjurkan untuk aparat.

"Tendang terus pak, kalau bisa tendang terus sampai ke gawang Uzbekistan," celetuk salah satu netizen.

"Buta maps, plus ciut kala ketemu ginian ternyata," ujar netizen lain.

"Puas banget lihatnya, jangan kasih ampun pak. Harus dimusnahkan karena sangat meresahkan," kata lainnya.

"Represif itu ke orang-orang beginian pak, jangan ke mahasiswa yang lagi demo dan rusuh karena orang-orang bapak sendiri," celetuk lainnya.

Seperti diketahui, wilayah Halim Perdana Kusuma memang dikenal ketat. Bahkan seseorang yang ingin melintas harus lapor terlebih dahulu, termasuk ojek online yang akan mengantar pesanan.

Bisa jadi, para geng motor ini kesasar dan masuk ke wilayah yang ketat dalam pengamanan. Di sisi lain adanya sajam yang diamankan aparat mengindikasikan geng tersebut berniat untuk tawuran.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #geng #motor #sokan #lewat #lanud #militer #halim #perdana #kusuma #endingnya #jadi #samsak #berjalan

KOMENTAR